Tresure Bay

TREASURE BAY


TINJAUAN
Inilah tujuan wisata terbaru yang menarik untuk disambangi dilengkapi berbagai atraksi dan akomodasi berkelas terus bermunculan di Pulau Bintan. Pastinya semua dirancang untuk menjajikan aktivitas baru yang menyenangkan di pulau yang indah ini.


Balutan pantai pasir putih membentang sepanj
ang 1.300 hektar di Lagoi Bay, Bintan Utara dan menghadap Laut China Selatan.Lokasinya berada di kawasanTreasure Bay yang merupakan estateseluas 336 hektar di jantung Bintan Utara.


Treasure Baybegitu indah dikelilingi hutan dan pantai pasir putih sehingga lokasinya sangat ideal sebagai tempat berpetualang dan melakukan aktivitas olahraga pantai. Kawasan ini memang dikembangkan untuk mengintegrasikan kesehatan dan rekreasi bersama dengan fasilitas perumahan serta komersial.


Di Treasure Bay terdapat Crystal Lagoon sebagai tempat hiburan untuk wisatawan. Terletak tepat di tengah Treasure Bay, Crystal Lagoon memiliki area seluas 6.3 hektar, dimana disebut-sebut sebagai  kolam renang pertama yang terbesar di Asia Tenggara. Sebanyak 115.060.000 liter air diperlukan untuk mengisi kolam renang yang dibangun di tepi pantai itu. Air yang digunakan pun berasal dari air laut yang sudah melalui proses teknologi ramah lingkungan sehingga warnanya sangat jernihsebening kristal. Teknologi ramah lingkungan ini digunakan dengan tujuan tetap dapat melindungi laguna dari perubahan musim yang memungkinkan kotoran masuk ke dalam bawah laut atau dari terpaan angin kencang maupun gelombang.


Cyrstal Lagoon adalah taman air raksasa yang menawarkan fasilitas bermain gratis diantaranya untuk cable skiing, bungee jumping, bermain di floating waterpark, go sailing, kayaking, serta menikmati berbagai jenis olahraga air lainnya. Jangan lupa untuk mencoba wahana Shotover Canyon Swing.


Sementara itu, Tahap 2 dan 3 dari Treasure Bay akan terus melakukan pengembangan guna penyelesaian zona ini sebagai pusat kotanya. Tentunya di sana akan diisi dengan toko-toko dan pusat bisnis dilengkapi dengan convention hall, rumah sakit, universitas, dan hutan bakau yang terdekat dimana orang akan berjalan menyusuri hutan jauh dan mendapatkan pengalaman dekat dengan alam jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota.


Menelusuri lebih dalam luasnya hutan ini, Anda dapat berpetualang ke dalam alam liar tetapi masih dapat merasakan kemewahan. Ini merupakan tempat menarik bagi pecinta alam untuk berkunjung di akhir pekan, menikmati liburan panjang bersama keluarga. Terdapat fasilitas trek alam yang juga dapat wahana UTC dan ATV untuk dapat menikmati di medan yang luas dan indah ini.


Selain itu, Anda dapat menemukan 41 tenda Canopi Eco-Resort yang terdapat di sini yang seluruhnya ada di wilayah seluas 2 hektarsehingga memberikan suasana pedesaan yang khas bagi wisatawan. Penginapan ditutupi dengan atap kanopi untuk memberikan rasa yang sangat luar biasa bersahaja, namun kamarnya dilengkapi penuh dengan fasilitas modern. Setiap suite memiliki sebuah taman kecil yang meningkatkan privasi, dimana Anda dapat menyalakan api unggun sendiri. Juga terdapat jacuzzi pribadi dimana Anda dapat melompat dan mandi maupun berenang di laguna. Jika ingin berkeliling, tersedia skuter, segway, dan tersedia jalur motor untuk melewati hutan. Di akhir hari selepas beraktivitas, Anda dapat bersantai di bar Pantai Bora Bora yang tentunya menyajikan berbagai hidangan yang lezat.


Canopi Eco-Resort adalah tujuan terbaik dimana Anda dapat menikmati tempat berpetualang dan tinggal dekat dengan alam, sekaligus dapat menikmati fasilitas modern yang nyaman, dan dapat tetap berhubungan dengan orang-orang terdekat maupun mitra bisnis.





Alamat :


Treasure Bay Bintan


Jalan Raya Haji Km 1


SebongLagoi, TelukSebong


Bintan, the Riau Islands.


Telephone : +62 770 691678





Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi laman: www.bintan-resorts.com




BERKELILING


TRANSPORTASI

Bintan dan Batam adalah dua pulau terbesar di Kepulauan Riau, yang  berdekatan dengan Singapura dan Malaysia.Moda transportasi berupa ferry setiap harinya terutama akhir pekan mengantarkan wisatawanke Batam dan Bintan.

Pulau Bintan dapat dicapai dengan penerbangan dari Jakarta ke Bandara Raja Haji Fisabililah, Tanjung Pinang, ibukota Provinsi Kepulauan Riau. Dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, dan Lion Air yang menyediakan rute dari Jakarta – Tanjung Pinang.

Penerbangan juga tersedia dari Pekanbaru, ibukota Riau yang berada di pulau Sumatera. Selanjutnya dapat menggunakan taxi di bandara untuk mengantar Anda ke Bintan Utara, dengan lamaperjalanan sekitar 1.5 jam.

Anda juga dapat mencapai Pulau Bintan dari Batam menggunakan kapaldari Pelabuhan Punggur, dimana ferry akan membawa Anda menuju Tanjung Uban, Bintan Utara. Lama perjalanan menggunakan kapal ferry memakan waktu 15 menit. Dari sini Anda dapat menggunakan taxi menuju hotel.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.