Bintan Argo Beach Resort

BINTAN AGRO BEACH RESORT


TINJAUAN

bintan agro beach resortbintan agro beach resortBerdiam di tenggara Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Bintan Agro Beach Resort dihiasi pantai berkilauan dengan sinar Matahari yang menghangatkan. Gugusan bebatuan berjejeran di pesisirnya akan membenamkan suasana hati tentram saat Anda menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Kawasan resort ini menempati pantai terpencil dari wilayah Pantai Trikora yang berpasir putih dan laut biru nan jernih.


Dengan luas mencapai 14 hektar, Bintan Agro Beach Resort menawarkan fasilitas lengkap. Anda bisa menikmati beragam aktivitas seperti banana boat, snorkeling, atau memancing. Selain itu, tersedia layanan Oceanic Spa di depan perairan terbuka. Spa di sini menerapkan seni aromaterapi yang aromanya dapat menenangkan indera.


Anda pecinta makanan olahan laut maka bersiap untuk dimanjakan dengan jamuan makanan gurih dan lezat, bertatapan langsung dengan perairan yang indah. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website www.agrobeach.com.




KULINER

Rasakan pengalaman kuliner otentik Bintan di Sun Moon Kelong Restaurant. Tempat ini dibangun menyerupai rumah tradisional para nelayan yang disebut "kelong". Anda bisa menikmati hidangan laut segar yang dimasak dengan beragam citarasa. Resor juga dilengkapi dengan Asiana Cafetaria yang menawarkan aneka kuliner barat, Indonesia dan oriental.




AKOMODASI

Terdapat 109 kamar termasuk kamar suite di dalam Bintan Agro Beach Resort. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berbulan madu. Nikmati kamar Blue Ocean Suite yang mengapung di atas laut berkilauan, kamar ini menawarkan suasana romantis di depan lautan luas. Tipe kamar lain adalah Junior Suite yang dirancang luas dengan balkon menghadap langsung ke laut. Sementara itu, terdapat Jacuzzi Suite, kamar terbesar yang sempurna untuk pengunjung berkelompok ataupun keluarga. Resor ini juga memiliki ruang keluarga, deluxe room dan superior room. Harga dimulai dari Rp1,25 juta hingga Rp2 juta.


KEGIATAN

Bintan Agro Beach Resort menawarkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga seperti kayak, big mable, berkeliling dengan delman, bersepeda, tur mangrove, banana boat, memancing dan masih banyak lagi. Anda juga dapat mengambil tur ke pulau-pulau terdekat seperti Pulau Mapur dan Pulau Pasir Putih.



BERKELILING


TRANSPORTASI

Pantai Trikora, tempat dimana resor ini berada, tidak sulit dijangkau. Hanya 35 menit dari Kota Tanjung Pinang, ibukota Kepulauan Riau, Anda sudah bisa berada di resort ini. Alternatif lain adalah mengaksesnya dari terminal ferry internasional Bandar Bintan Telani (BBT) di utara Pulau atau terminal Sri Bintan Pura (SBP) di Tanjung Pinang. Dari terminal BBT dibutuhkan waktu 1 jam perjalanan sedangkan dari SBP memakan waktu 45 menit. Sementara itu dari Bandara Internasional Haji Fisabililah, Anda hanya butuh waktu 35 menit.




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.