Anai Golf And Mountain Resort

ANAI GOLF AND MOUNTAIN RESORT



TINJAUAN


Anai Golf dan Mountain Resort terletak di lingkungan hijau dan alam yang indah. Terletak di Sumatera Barat, sebuah wilayah yang terkenal karena keindahan alam dan gunung-gunung berhutan, keindahan lokasinya lah yang membuat resor dan lapangan golf ini benar-benar unik.


Sementara keindahan alam di sini sangat luar biasa, lapangan dan olahraga golf benar-benar menjadi daya tarik utama tempat ini. Dirancang oleh Thomson, Wolveridge dan Perret pada tahun 1996 resor lapangan golf secara khusus direncanakan untuk melestarikan lingkungan alam sebanyak mungkin. Panjang lapangan yang memiliki 18 hole ini yaitu 5.552 meter. Ketika Anda menantang diri Anda untuk bergolf ria di sini, Anda dapat menikmati pemandangan indah Gunung Tandikat, Gunung Merapi dan Gunung Singgalang.


Suhu di sini termasuk panas sehingga sangat cocok dan tepat untuk mengenakan topi Anda yang baru dibeli. Jangan khawatir dengan suhu yang  panas karena ketika Anda selesai bermain Golf, Anda bisa langsung berenang dan menikmati minuman yang menyegarkan.



AKOMODASI

Villa di resor ini dilengkapi dengan ruang makan, dapur, teras, dan televisi.


KEGIATAN

Daya tarik utama di tempat ini adalah golf dan dengan lapangan yang dirancang oleh ahlinya ditambah lokasi yang indah, liburan di sini akan menjadi surga bagi para penggemar golf.


BERKELILING



TRANSPORTASI

Lapangan golf dan resor Anai  ini terletak hanya satu jam perjalanan dari Padang, ibu kota Sumatera Barat. Tergantung pada titik keberangkatan Anda, Anda dapat pergi ke Padang dari Medan atau Batam. Jika Anda datang dari Jakarta, Anda dapat mengambil penerbangan langsung ke Padang dan menggunakan  taksi dari bandara langsung ke resor ini.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.