JUSTIN BIEBER “MY WORLD” TOUR 2011

April 23, 2011
Bagi para penggila sosok fenomenal dunia Justin Bieber bersiaplah untuk menyambut kedatangan dan bernyanyi bersama pemuda berusia 17 tahun ini. Akhirnya sosok yang ditunggu-tunggu ini datang ke Indonesia. Penyanyi idola kawula muda asal Kanada ini akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) pada Sabtu, 23 April 2011.

Konser Justin di Indonesia ini akan menjadi bagian dalam rute tour dunia Bieber “My World” Tour di Asia, Indonesia sudah masuk dalam daftar negara yang akan disambanginya. Sebelum berkunjung ke Indonesia, Bieber akan menyambangi Singapura dan Malaysia. Pihak penyelenggara yaitu Asia Sport Development (ASD) yang menggandeng empat promotor lainnya yaitu Berlian Entertainment, Marygops Studios, Multivision Pro dan Mahkota telah mengkonfirmasikan bahwa konser ini akan berlangsung pada waktu dan tempatnya.

Persiapan telah dimatangkan, termasuk tempat, penjualan tiket dan keamanan. Promotor juga mengusulkan acara Meet & Greet serta sesi pembagian tanda tangan yang selalu mendahului setiap konser Justin Bieber. Jika gagasan tersebut disetujui maka akan dijual 50 tiket untuk sesi tanda tangan sekaligus menyaksikan konser penyanyi muda asal Kanada. ”Kami memang mengusulkan, tapi belum disetujui. Kalau mendapat persetujuan rencananya ada 50 tiket yang bisa kita jual lagi. Kami optimis pasti bakal langsung laku bila disetujui pembelian,” ucap Marcel Permadhi, Project Director Berlian Entertainment, seperti yang dilansir oleh suarapembaharuan.com.

Pemuda asal Kanada yang ditemukan oleh seorang pencari bakat di youtube ini menjadi terkenal dengan Singel pertamanya yang berjudul "One Time" dan menduduki peringkat 30 besar lebih di 10 negara. Album pertamanya "My World" pada 2009 menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat. Selain itu Justin Bieber menjadi penyanyi pertama yang memiliki 7 lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100. Video klip "Baby" menjadi video terbanyak yang pernah dilihat di YouTube. Tahun 2010 dalam acara American Music Awards Bieber memenangkan penghargaan “Artist of the Year” dan dinominasikan sebagai artis pendatang baru terbaik dan album pop terbaik dalam acara Grammy Award.

Pada 23 Juni 2010 tur Bieber dimulai di Hartford, Connecticut untuk mempromosikan My World dan My World 2.0. Kepopuleran Justin Bieber diseluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai “Bieber Fever” (Demam Bieber), sebuah julukan bagi penggemarnya.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk menyayikan lagu “One Time”, “One Less Lonely Girl”, “ Favorite Girl”, “Baby”, “Somebody to Love” dan “Never Say Never” bersama pemuda energik dan rupawan ini.

Source: suarapembaharuan.com, KOMPASentertainment, wikipedia

Website     : http://www.jbindofever.com/
Email        : sicc_marketing@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.