PAMERAN INACRAFT 2011:20-24 APRIL 2011 DI JAKARTA CONVENTION CENTRE

April 20, 2011
Inilah pameran produk kerajinan terlengkap dan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International Handicraft Trade Fair ke-13 atau Inacraft 2011 kembali digelar untuk yang ke-13 kalinya. Pameran Inacraft ini digelar selama lima hari dari tanggal 20 hingga 24 April 2011 di Balai Sidang Senayan Jakarta (Jakarta Convention Centre).

Pameran ini bertujuan untuk mengembangkan produk ekonomi kreatif dalam rangka peningkatan kualitas ekspor produk kerajinan Indonesia. Tujuannya agar dapat dijadikan alternatif penunjang perekonomian nasional di era perdagangan bebas.

Pameran ini diikuti sekitar 1.800 usaha kecil dan menengah (UKM) atau produsen pengrajin dengan jumlah stan sebanyak 1.222 unit dan memakai empat hall di JCC. Yakni di main lobby, cendrawasih hall, assembly hall, dan plenary hall.

INACRAFT pertama kali diadakan April 1999. Pameran ini merupakan sebuah perhelatan khusus yang menjadi wadah untuk mempromosikan produk kerajinan bagi pengusaha, eksportir, dan pengrajin dari Indonesia dan negara-negara penghasil kerajinan di Asia. Pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari dalam negeri saja tapi juga dari berbagai negara. Mereka yang datang berharap akan membawa beberapa kerajinan yang menarik hati dan bernilai tinggi.

Ayo kunjungi Inacraft 2011!

Informasi lebih lanjut silakan klik:

http://www.inacraft.co.id/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.