KONSER TAYLOR SWIFT DI JAKARTA: “THE RED TOUR”

Juni 04, 2014
KONSER TAYLOR SWIFT DI JAKARTA: “THE RED TOUR”


Anda penggemar Taylor Swift? Swifties, bersiaplah karena penyanyi muda asal Amerika Serikat tersebut bakal menggelar konsernya di Indonesia pada 4 Juni 2014. Konser yang diberi tajuk Taylor Swift RED Tour Concert  itu akan berlangsung di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Taylor Swift adalah artis papan atas dunia dari Pennsylvania, Amerika Serikat yang menjadi inspirasi bagi banyak anak muda. Ia mengawali kariernya  sebagai penyanyi country pada 2004 lalu dengan cepat berhasil merebut perhatian dunia dengan bakat musiknya yang menawan.

Sebagai penyanyi dan penulis lagubergenre country popTaylor Swift berhasil meraih tujuh penghargaan Grammy dan 150 penghargaan lainnya selama tujuh tahun kariernya hingga kini.Taylor Swift punpernah mencatatkan rekor dalam Guinness Book Of World Records tahun 2012 sebagai Fastest Selling Digital Album by a Female Artist untuk albumnya “Speak Now” dan jugaMost Simultaneous U.S. Hot 100 Hits by a Female Artist. Pada 2011, Billboard juga memberikannya gelar Wanita Tahun Ini.

Konser Taylor Swift nantinya akan digelar di atas dua panggung dengan mengenakan kostum unik bersama penari latar. Pelantun lagu "22" itu juga berencana memainkan berbagai alat musik seperti gitar, banjo dan piano. Setelah konsernya di Indonesia, Taylor Swift akan melanjutkan rangkaian tur konsernya di Asia Tenggara di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Electronic City Entertainment dan AEG Live sebagai promotor menyediakan tiket konser The Red Tour ini dalam beberapa kategori. Ada Festival seharga Rp 800.000, Silver Rp. 1,25 juta, Gold Rp. 2 juta, Ruby Rp. 3 juta, dan Diamond Rp. 4 juta.Informasi dan keterangan dapat dilihat melalui akun twitter, @electronic_city, @ECEntertainment atau langsung melalui situs www.electronic-city.com dan www.taylorswift.com/REDTourAsia.

Link Terkait

Jakarta : Nikmati Restoran Khas dan Serba Mewah
Jakarta
Jakarta Convention Center
Tempat-tempat Pameran dan Pertunjukan di Jakarta
Hotel-hotel di Jakarta dengan Fasilitas Konvensi

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.