INDONESIA CREATIVE WEEK 2014

Juni 04, 2014
INDONESIA CREATIVE WEEK 2014

Untuk keempat kalinya, Indonesia Creative Week 2014 kembali hadir di Jakarta. Kegiatan yang menjadi wadah ekonomi kreatif Indonesia ini akan dihelat pada 4-7 Juni 2014, bertempat di Skeeno Hall, Gandaria City. Tahun ini acaranya akan mengambil tema “Svarna Khatulistiwa” dengan visi mengangkat industri fesyen kreatif lokal dan go international.

Indonesia Creative Week 2104 akan menghadirkan para desainer muda penuh kreasi dengan karyanya masing-masing.Acara ini juga akan turut menampilkan pembicara dan desainer asing untuk berbagi ilmu pengetahuan. Ada juga bincang-bincang fesyen bersama Marissa Nasution, make over, dan fesyen charity.  Berbagai macam komunitas fotografi, fesyen blogger, desainer, sekolah fesyen, dan makeup artist pun dirangkul dalam acara ini.

Jangan lewatkan pula Indonesian Premium Goods Bazaar yang menghadirkan 55 merek ekslusif dari desainer muda. Penggemar fotografi pun memiliki pilihan tersendiri dengan adanya i Fashion & Beauty Photography Exhibition.

Indonesia Creative Week berada di bawah naungan Indonesia Creative World (ICWORLD), yaitu wadah yang konsisten berkecimpung dalam industri fesyen kreatif lokal. ICWORLDberupaya mengapresiasi dan meningkatkan sektor perekonomian kreatifserta memberikan motivasi bagi pelaku bisnis fesyen.

Indonesia Creative Week pertama kali dihelat pada 2012, diikuti  oleh 28 merek lokal dan desainer Indonesia. Di tahun berikutnya, acara ini mengalami perkembangan, sebanyak 65 merek lokal dan desainer muda tergabung. Kemudian pada 2013, Indonesia Creative Week mampu menggaet 80 merek lokal dan desainer. Acara ini berlangsung sukses serta diliput banyak media, termasuk media fesyen internasional.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.