ENJOY JAKARTA WORLD JUNIOR GOLF CHAMPIONSHIP

Juni 03, 2014
ENJOY JAKARTA WORLD JUNIOR GOLF CHAMPIONSHIP



Turnamen golf internasional untuk kategori junior, Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship (EJWJGC) kembali digelar. Turnamen ini akan dihelat di Bumi Serpong Damai Golf Course, pada 3-6 Juni 2014.

Turnamen ini akan mempertandingkan 4 kelompok usia untuk nomor individual, yakni: Kelas A (15-17 tahun), Kelas B (13-14 tahun), Kelas C (11-12 tahun) dan Kelas D (10 tahun ke bawah). Sedangkan nomor beregu diisi oleh Kelas A dan B.

Menginjak tahun ke-20, EJWJGC telah dimasukkan ke dalam daftar turnamen-turnemen junior paling bergengsi di Asia. Poin yang diraih para peserta EJWJGC akan terdaftar dalam peringkat golf amatir dunia.

Tahun lalu, lebih dari 144 pergolf junior dari 19 negara ikut menunjukkan penampilan terbaik mereka. Peserta pun meningkat di tahun 2014, sebanyak 147 pegolf junior dari 22 negara yang siap berkompetisi.

Ciputra World sebagai penyelenggara, berkomitmen menjadikan EJWJGC sebagai ajang menciptakan persahabatan antarbangsa dan meningkatkan prestasi pegolf junior. Selain itu, EJWJGC juga diadakan sebagai bagian dari perayaan HUT 487 Jakarta.

Sementara itu, Persatuan Golf Indonesia (PGI) berpendapat, turnamen ini dapat dijadikan barometer untuk mengukur tingkat kemampuan pegolf junior nasional di ranah internasional.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.