M.I.A: KONSER AKHIR TAHUN DI SEMINYAK, BALI

Desember 29, 2012
M.I.A: KONSER AKHIR TAHUN DI SEMINYAK, BALI


Artis internasional, Mathangi ’Maya’ Arulpragasam atau dikenal dengan nama panggung M.I.A., dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 29 Desember 2012,bertempat di The Potato Head Club Bali, Seminyak.Aksi panggungnya dijadwalkan berlangsung selama 4 jam dan tentunya akan turut meramaikan event akhir tahun di Indonesia.

Sejak merintis karirnya tahun 2004, M.I.A yang multitalenta (penyanyi, penulis lagu, pelukis, dan sutradara) adalah satu-satunya artis yang berhasil masuk nominasi Academy Award, Grammy Award, Brit Award, Mercury Prize and Alternative Turner Prize. Tak hanya itu, M.I.A adalah artis keturunan Asia pertama yang dinominasikan di ajang bergengsi Academy and Grammy Award. 

Prestasinya di dunia internasional sudah tidak diragukan lagi. Sejumlah penghargaan berhasil ia menangkan. Pada tahun 2005 dan 2008, M.I.A. berhasil menyabet gelar sebagai artist of the year versi Spin dan URB. Di tahun 2009, ia dinobatkan sebagai artis yang paling berpengaruh pada dekade 2000 oleh Rolling Stone, tercantum dalam daftar ‘Best of the Decade’. Tidak tanggung-tanggung, pada Januari 2010, majalah Esquire memasukkan M.I.A. dalam daftar orang paling berpengaruh di abad-21: “75 Most Influential People of the 21st Century”. Majalah Time bahkan juga menyebutnya sebagai One of the World's 100 Most Influential People di bulan yang sama.

M.I.A akan menyuguhkan hiburan musik yang kaya warna dengan mengkolaborasikan banyak jenis musik, mulai dari reggae, blues, alternative rock, hip hop, rap ballads and Asian folk. Penampilan dari DJ terkemuka di Indonesia direncanakan akan membuka dan menutup konsernya. Konser M.I.A diharapkan dapat menarik kunjungan wisatawan atau penikmat musik baik dari dalam negeri atau pun mancanegara, di antaranya adalah dari Asia Tenggara, Jepang, Rusia.

Link Terkait

Bali

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.