SENAYAN FAIR 2012: KEMERIAHAN DI AKHIR TAHUN

Desember 25, 2012

Menjelang pergantian tahun, Jakarta kian semarak dengan kemeriahan akhir tahun seiring berlangsungnya Senayan Fair 2012, mulai 25 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013. Bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan dan Lapangan Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta, event ini adalah pameran akhir tahun terbesar yang pernah digelar di Jakarta.



Didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kementerian Perdagangan, Senayan Fair 2012 adalah pameran yang akan menawarkan berbagai produk tren saat ini dan yang mewakili gaya hidup masyarakat kosmopolitan. Lokasi pameran dibagi menjadi dua, yaitu outdoor venue dan indoor venue. Outdoor venue bertempat di Lapangan Parkir Timur Senayan dari 25 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013. Sementara itu,  indoor venue akan berlangsung di Jakarta Convention Center mulai dari 27-31 Desember 2012.



Ke depannya, event ini diharapkan dapat mempromosikan Jakarta sebagai salah satu barometer pusat gaya hidup yang paling penting dan berpengaruh. Pameran ini tidak hanya berupa pameran produk-produk kaum kosmopolitan, tapi juga menggandeng berbagai sektor industri kreatif untuk turut berperan aktif. Selain itu, akan hadir pula pertunjukan musik oleh beberapa musisi top Jakarta, fashion show, pesta diskon, pertunjukan komunitas-komunitas unik, lifestyle talk show, dan tentu saja perayaan pergantian tahun yang meriah, ditandai dengan pesta kembang api yang semarak.



Sebagai ajang untuk mempromosikan gaya hidup, beragam produk dan jasa kosmopolitan Jakarta di pasar global, Senayan Fair 2012 akan menghadirkan produk-produk bermutu. Beragam jenis produk yang akan ditawarkan diantaranya adalah elektronik, gadget, otomotif, properti, peralatan listrik, jam tangan, produk fashion dan aksesoris, hobi, produk kuliner, alat kesehatan, musik dan hiburan, dan banyak lagi yang lainnya. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut. http://www.senayanfair.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.