KONSER THE SCRIPT DI CENTRAL PARK, JAKARTA

November 12, 2011
Band pengusung aliran alternative rock dari Irlandia yaitu The Script akan mengadakan konser di Central Park, Jakarta pada 12 November 2011. Kehadiran The Script ini rencananya akan diselenggarakan di empat kota yaitu di Jakarta, Medan, Surabaya, dan ditutup di Makasar. Untuk tiga kota terakhir masih dalam konfirmasi.

The Script yang digawangi oleh Danny pada vocal, Mark pada guitar, dan Glen pada drums. Band ini merilis debut album mereka pada Agustus 2008. Musik mereka digunakan untuk video games dan program televisi populer seperti 90210, Ghost Whisperer, The Hills, Waterloo Road, EastEnders dan The Vampire Diaries. Pada tahun 2008 band ini keluar sebagai pemenang dalam Year Award Category untuk kategori Best Selling Irish Act. Tahun 2010, The Script juga memenangkan kategori Best Live Performance dalam 2011 Teen Choice Awards.

Konser mereka yang pertama kalinya di Indonesia ini akan membawakan lagu-lagu popularnya seperti, “We Cry", "Before the Worst", "Talk You Down", "The Man Who Can't Be Moved", “ You Won't Feel a Thing”, " For the First Time", dan "Science & Faith".  

Promotor memasang harga tiket mulai Rp250.000,- dan dapat dibeli online melalui Rajakarcis.com. Sementara penjualan secara off line bisa diperoleh di tiket box Duta Suara Citos, Duta Suara Kelapa Gading, Duta Suara Plaza Indo, Duta Suara Plaza Senayan, Duta Suara Paris van Java, Ibu Dibyo, Ticket Station. Sedangkan Mr Big di Duta Suara, Disc Tarra, dan Ibu Dibyo.



Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat tautan berikut.

http://twitter.com/#!/guinnessid

http://www.facebook.com/guinnessindonesia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.