GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2011

November 11, 2011
Penting bagi Anda untuk merencanakan liburan bersama keluarga jauh hari sebelumnya termasuk untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih ekonomis. Nah, untuk itulah Anda perlu menghadiri Garuda Indonesia Travel Fair 2011, karena inilah acara customer travel fair terbesar di Indonesia.

Dalam acara yang hanya sekali dalam setahun ini Garuda Indonesia memberikan waktu 3 hari untuk mendapatkan kejutan terbang hemat dengan pesawat Garuda. Kejutan tersebut tidak hanya berlaku untuk rute domestik saja tetapi juga berlaku untuk rute internasional. Sebagai maskapai pertama dan terbesar di Indonesia tentunya Garuda Indonesia tetap mengedepankan kualitas pelayanannya.

Selama 3 hari, bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, 11-13 November 2011, Garuda Indonesia akan memberikan harga sangat spesial untuk penerbangan dalam dan luar negeri yang belaku hingga Maret 2012. Termasuk di sini ada diskon 50 persen untuk penerbangan international dan diskon 15 persen untuk penerbangan  domestik.

Garuda Indonesia Travel Fair 2011 diselenggarakan Garuda Indonesia sebagai salah satu perusahaan penerbangan nasional terbesar di Indonesia. Acara ini sekaligus upaya Garuda melakukan aspek perubahan yang mendasar yaitu layanan baru yang disebut Garuda Indonesia Experience dan Brand Refresh. Tujuannya adalah untuk menampilkan Garuda Indonesia yang lebih modern, flexible, dan memenuhi era terkini. Garuda Indonesia Experience ini akan mempersembahkan layanan Garuda Indonesia dengan sajian khas Indonesia Hospitality. 

Garuda Indonesia Travel Fair 2011 sebelumnya sudah melakukan roadshow di beberapa kota, yaitu di Denpasar (16-18 September 2011) Semarang (23-25 September 2011) Palembang (14-16 Oktober), Yogyakarta (21-23 Oktober 2011), dan Pontianak (28-30 Oktober 2011). 



Informasi lebih lanjut silakan hubungi pihak berikut:
Website : www.gatf.rajamice.com
Email : info@rajamice.com
Facebook : Garuda Indonesia Travel Fair (GAATF)
Twiteer : RajaMICE/ # GATF

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.