BANDUNG INTERNATIONAL FOLKLORE FESTIVAL (BIFF) 2011

Oktober 15, 2011
Akan hadir sebuah kegiatan kebudayaan dan kesenian tingkat dunia di Bandung yaitu Bandung International Folklore Festival (BIFF) 2011. Acara ini terdiri dari dua bagian yaitu Pre Event pada akan di helat pada 15-21 Oktober 2011 dan Main Event pada 22 Oktober 2011 di lapangan Gasibu Bandung. BIFF sendiri terakhir terselenggara tahun 2007.

BIFF 2011 adalah tempat berkumpulnya budayawan dari seluruh dunia, lokal maupun internasional. Inilah ruang dimana budayawan akan saling menghargai, merangkul dan merayakan keragaman budaya dari seluruh dunia. Tahun ini tema BIFF yang diambil adalah "Riung Mungpulung" yaitu istilah dari bahasa Sunda yang artinya ‘berkumpul untuk kebersamaan’.

BIFF 2011 akan mengundang peserta dari berbagai negara antara lain China, India, Mexico, Polandia, Russia, Africa Selatan, Spanyol dan Turki. Akan tampil juga seniman dari Bandung yang akan berkolaborasi memainkan kesenian dengan harmoni yang padu dalam nada dan irama.

BIFF 2011 akan diselenggarakan di beberapa titik kota Bandung seperti Gedung Indonesia Menggugat, Gedung Sate, Dago Tea House, dan sekitarnya. Puncak acara festival diadakan di Lapangan Gasibu, tepat di depan Gedung Sate.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kontak Nistria Meiying (08179208388) atau kunjungi websitenya di www.bandungfolklorefest.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.