KONSER LINKIN PARK DI STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO

September 21, 2011
Grup band beraliran rock asal California, Amerika Serikat, Linkin Park, akan kembali menggelar konsernya di Jakarta pada 21 September 2011. Sebelumnya band ternama ini pernah ke Indonesia tahun 2004 di Pantai Carnaval. Konser tersebut nantinya akan bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dipilihnya Indonesia untuk konser kedua kalinya ini karena di Indonesia mereka memiliki Fans terbanyak setelah Amerika Serikat, yakni sejumlah 2,4 Juta orang. Penyelenggara konsernya adalah Big Daddy Live Concerts Promotor yang juga mendatangkan The Phantom of the Opera. Rencananya kapasitas tempat konser Linkin Park ini sebanyak 25.000 penonton dengan harga tiket bervariasi dari Rp 750.000 hingga Rp 4.000.000.

Linkin Park digawangi Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrell, Joe Hahn, dan Mike Shinoda. Mereka akan menggelar konser sekaligus memperkenalkan album terbarunya, yaitu "A Thousand Sun" yang telah menduduki Chart pertama di Billboard top 200.

Konser kali ini akan berbeda karena pihak promotor akan membuat program sosial, yaitu menyisihkan Rp 10.000 dari setiap penjualan tiketnya untuk program Music for Relief, yakni sebuah program kepedulian yang antara lain diarahkan untuk bantuan bagi bencana gempa-tsunami Jepang. Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi dari grup band tersebut atas kondisi Indonesia yang selama ini dikenal peduli antar sesama, termasuk pada bencana tsunami di Jepang.

Dalam jadwal turnya bulan September, direncanakan Linkin Park juga tampil di beberapa negara lain di Asia seperti Singapura, Taipei, Hongkong, Korea, Thailand, dan Jepang.



Informasi lebih lengkap silakan kunjungi alamat berikut.



Big Daddy Entertainment Group - PT. Prima Java Kreasi

Panin Tower 21st Floor, Senayan City

Jl. Asia Afrika Lot. 19, Jakarta 10270, Indonesia

E-mail: info@bigdaddy.co.id

Website: http://bigdaddy.co.id



Atau Anda dapat mengunjungi website resmi band ini di alamat berikut.

http://www.linkinpark.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.