CAPTURE THE BEAUTY OF BELITUNG 2011

Juni 10, 2011
Bagi Anda yang hobi jalan-jalan dan fotografi, pada 10-12 Juni mendatang mengapa tidak ikut serta dalam event Capture The Beauty of Belitung. Event ini adalah event Guided Photo Trip yang diselenggarakan oleh Photopoint. Anda bisa jalan-jalan di Pulau Belitung, sambil mengabadikan keindahannya dalam kamera Anda ditemani langsung fotografer senior Indonesia yaitu Goenadi Haryanto (Ketua Dewan Juri Garuda Indonesia International Photo Competition). Selain mengabadikan pemandangan indah di pulau Laskar Pelangi ini, Anda juga bisa langsung mengasah dan meningkatkan kemampuan fotografi Anda dengan berkonsultasi ke pakarnya langsung.

Pada hari pertama, peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta pukul 04.00 WIB untuk kemudian bersama-sama berangkat ke Belitung dengan pesawat terbang Sriwijaya pukul 06.20 WIB. Tiba di Airport H. AS. Hanandjoeddin, peserta dijemput dan disambut oleh guide untuk langsung dibawa menikmati kuliner khas Belitung.

Setelah itu dilanjutkan ke daerah Gantong, Belitung Timur untuk mengunjungi Desa "Laskar Pelangi", Kwan Im Temple, dan Bukit Batu Beach. Kemudian dilanjutkan ke Manggar untuk makan siang di Restoran Manli Kelapa Kampit. Kembali ke Hotel Biliton untuk istirahat. Menjelang sore, Anda akan dibawa ke daerah Tanjung Tinggi untuk mengabadikan keindahan sunset. Kembali ke Hotel Biliton untuk makan malam dan acara bedah foto (optional).

Hari kedua, peserta akan diajak untuk memotret sunrise di pulau indah ini. Perjalanan akan dimulai dari Tanjung Kelayang, Pulau Batu Layar, Pulau Lengkuas kemudian turun untuk menikmati keindahan pulau dan mercusuar yang ada di pulau ini. Dalam perjalanan pulang Anda akan singgah di Pulau Burung. Kembali ke hotel untuk makan siang dan istirahat. Sore hari, Anda akan diajak ke Tanjung Binga untuk mengabadikan sunset di sana. Berikutnya kembali ke hotel untuk makan malam dan acara bedah foto.

Hari ketiga, makan pagi di hotel, mengunjungi Jembatan Kubu untuk foto hunting di sana. Dilanjutkan ke Tanjung Binga/kampung Nelayan untuk memotret tema human interest di Sanadan juga Tambang Kaolin. Setelah sesi potret selesai akan dilanjutkan city tour ke Rumah Tuanku Kuasa, Museum Timah dan Rumah Tradisional Belitung, kemudian belanja oleh-oleh Batu Satam dan oleh-oleh khas Belitung lainnya. Terakhir kembali ke hotel untuk makan siang dan check out.

Untuk mengikuti kegiatan ini Anda hanya perlu membayar Rp3.790.000,00 per orang dan minimal 10 orang. Harga ini sebanding dengan pengalaman dan ilmu yang akan Anda peroleh.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi alamat berikut:

 Photopoint Indonesia Photography     

Ruko Tomang Tol Blok A2 no. 40
Taman Kedoya Baru
Jakarta Barat
Indonesia
11520
Telp :+62 021 580 4735 - 36
Fax :+62 021 580 4729
Email : info@photopointindonesia.com
Website : www.photopointindonesia.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.