PEKAN RAYA JAKARTA 2011

Juni 09, 2011
Untuk ke-44 kalinya, Jakarta Fair 2011 akan diselenggarakan sekaligus untuk merayakan ulang tahun ibu kota Jakarta ke-484. Festival tahunan Pekan Raya Jakarta 2011 ini dijadwalkan berlangsung di Jakarta International Exhibition Center selama 32 hari berturut-turut pada 9 Juni hingga 10 Juli 2011.

Pekan Raya Jakarta 2011 merupakan penyelenggaraan event yang waktunya paling lama diadakan dengan melibatkan 2.750 perusahaan dari 27 provinsi, meliputi ratusan usaha kecil dan menengah. Dalam acara tersebut akan ada berbagai produk unggulan dalam negeri serta hasil produksi industri kecil, UKM, dan koperasi.

Selain itu ada juga panggung musik spektakuler non stop selama 32 hari diramaikan berbagai artis penyanyi dan band papan atas Indonesia yaitu: Superman is Dead, Iwan Fals, ST12, Tony Q, Boomerang, Gigi, Sheila on 7, The Changcuters, TRIAD, Dewa, Andra& Backbone, Pas Band, The Upstairs, Maliq&D essential, Netral, Slank, Tipe-ex, Kotak, Afgan, Smash, Geisha, Ungu, Nidji, Godbless dan Naif.

Provinsi yang sudah menyatakan ikut serta dalam pagelaran ini antara lain: Pemprov DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Aceh, Jambi, Sulawesi Tengah, Kalimantan Barat, Kalimatan Tengah, Kalimantan Selatan, Maluku, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Bangka Belitung, DIY, Bengkulu, Sumatera Utara, Sulawesi Utara, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku Utara, Lampung, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, dan Banten.

Seluruh area yang dipergunakan untuk PRJ adalah 44 hektar, mencakup 13 zona pameran dan sarana prasarana lain seperti tempat parkir untuk 9.000 mobil dan 25.000 sepeda motor, masjid dan musholla di setiap hall, serta memiliki lebih 63 titik toilet. 13 zona pameran tersebut meliputi:

Hall-A untuk produk furniture dan otomotif,
Hall-B anjungan Pemprov DKI, BUMN, dan 27 Pemprov lain dari seluruh Indonesia,
Hall-B3 produk garment dan multi produk,
Hall-C stand Pemda, UKM, koperasi, hall D produk perbankan, home appliance, produk telekomunikasi, elektronik, sport and health, kosmetik, aksesoris, dan medicine,
Hall-D3 handphone, suvenir, tas, accessories, produk herbal, multiproduct, arena hiburan anak-anak,
Hall-E kids station dan rumah hantu Indonesia, Plaza GPN untuk aksesoris sepeda motor, open space untuk otomotif dan branded product, serta Gambir Expo untuk branded fashion, food court, otomotif, dan sarana permainan.
Media pemasaran dan kegiatan promosi, pameran, promosi budaya, dan festival musik, akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30-22.00 WIB pada hari kerja, dan mulai pukul 10.00-23.00 WIB pada akhir pekan.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi : http://www.jakartafair.biz/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.