PAMERAN FOTO PENGGALANGAN DANA ”MERAPI SAHABATKU”

Januari 07, 2011
Bencana letusan Gunung Merapi pada Selasa 26 Oktober 2010 lalu telah menyisahkan banyak kepedihan terutama bagi para korban yang kehilangan keluarga, harta benda, rumah, dan sumber mata pencaharian mereka. Pemerintah dan berbagai pihak telah bergotong-royong untuk memulihkan kondisi ini mulai dari perbaikan infrastuktur, perekonomian hingga trauma para korban dan pengungsi.

Salah satu upaya yang akan digalakan untuk membantu pemulihan ini adalah dengan diadakannya acara Pameran Foto Penggalangan Dana” Merapi Sahabatku” yang akan diadakan pada 7-9 Januari 2011 bertempat di lobby Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Acara pameran hanya berlangsung selama tiga hari ini akan dibuka langsung oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia Jero Wacik pada Jumat, 7 Januari 2011 pukul 16.00 WIB di lobby Hotel Grand Shahid Jaya, Jakarta.

Jika Anda merasa bahwa penduduk Merapi adalah bagain dari keluarga Anda, silakan datang dan tunjukan solidaritras kekeluargaan Anda di pameran ini, karena kita satu untuk semua.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.