THE 2013 BURUFLY EXPLORE THE BEAUTY OF INDONESIA: KOMPETISI FOTO KEINDAHAN INDONESIA

April 15, 2013
Burufly.com, sebuah situs social travel, bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengadakan kompetisi foto bergengsi bagi fotografer amatir maupun profesional. The 2013 Burufly Explore the Beauty of Indonesia dibuka mulai 15 April 2013 dan akan berakhir pada  26 Mei 2013, pukul 23:59:00 WIB.



Peserta harus terlebih dahulu memiliki akun di burufly.com, setelah itu baru peserta bisa mengunggah sedikitnya 2 foto terbaik yang menggambarkan keindahan Indonesia. Foto bisa mengangkat keindahan Indonesia, mulai dari bentang alamnya, orang, budaya, atau tempat. Berikutnya peserta perlu melabeli foto tersebut dengan #ExploreIndonesia. Foto harus milik pribadi dan tidak pernah dipublikasikan sebelumnya.



Penilaian didasarkan pada unsur kreativitas dan kualitas fotografi dan akan ditentukan atau dipilih oleh Indra Leonardi. Seratus foto terbaik dari peserta akan dipamerkan di  Beauty of Indonesia Photo Exhibition, bertempat di Plaza Indonesia Extension - eX pada Juni 2013.



Akan dipilih 5 orang pemenang dalam kompetisi foto ini yang akan memenangkan kesempatan mendapatkan trip gratis sambil berburu foto di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tiket pesawat saat pulang, akomodasi, dan transportasi selama berburu foto akan ditanggung oleh burufly.com. Kelima foto terbaik akan ditampilkan di majalah travel terkemuka.



Untuk informasi lebih lanjut silakan klik laman berikut.  http://www.burufly.com/exploreindonesia



Untuk pendaftaran, silakan hubungi +62-21-2940-1684 atau kirim email ke: info@burufly.com.



Photo courtesy : www.burufly.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.