FOOD AND HOTEL 2013

April 10, 2013
Pameran Food and Hotel Indonesia kembali digelar untuk yang ke-12 kalinya pada 10-13 April 2013 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.  Diadakan setiap tahun secara bergantian di Jakarta dan Bali (tahun ganjil di Jakarta dan pada tahun genap di Bali), event kali ini menempatkan Jakarta sebagai tuan rumahnya.



Pameran bertaraf internasional ini akan mempertemukan para pelaku usaha pariwisata lokal dengan produsen dan distributor yang berhubungan dengan bidang kuliner. Berbagai macam produk makanan dan minuman akan ditawarkan, mulai dari minuman non-alkohol, anggur, biskuit, makanan segar, gourmet, seafood, dan lainnya. Berbagai peralatan dan perlengkapan makan, barang pecah belah, peralatan bakery, termasuk aksesories interior pun akan meramaikan pameran ini.



Sebanyak 1.421 peserta dari sekira 45 negara akan berpartisipasi dalam pameran yang dihelat oleh PT Pamerindo Indonesia tersebut. Peserta pameran datang dari Amerika Serikat, Australia, Brazil, Italia, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Turki, dan Thailand. Peserta meliputi para produsen alat memasak berteknologi canggih, penyedia pangan, dan para distributor produk-produk pangan impor.



Event ini juga akan diramaikan berbagai macam kegiatan seperti kompetisi barista yang ke-3, Wine Master Class, kompetisi kuliner ke-9, seminar kopi, simposium makanan halal, dan workshop.



Informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman berikut: www.foodhotelindonesia.com.



Photo courtesy : www.foodhotelindonesia.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.