THE COLOR RUN JAKARTA

September 20, 2015
THE COLOR RUN JAKARTA



The Color Run akan kembali hadir di Jakarta pada 20 September 2015. The Color Run adalah ajang lari santai yang paling seru, tidak melelahkan dan bisa dilakukan suka-suka sambil lari atau jalan santai dari zona warna pertama ke zona warna terakhir karena tidak harus selesai dalam waktu tertentu. Yang terpenting, peserta harus tiba di garis finish penuh baluran kilau warna.

Peserta ‘The Color Run presented by CIMB Niaga’ tahun ini akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Sengaja didesain untuk lebih membangkitkan adrenalin para ‘Color Runner’ yang akan berkilau dari percikan gemerlap bubuk warna yang ditaburkan saat berlari melalui tiap zona warna. Event ini tetap mempromosikan lari santai sehat penuh kegembiraan, gaya hidup serta sumbangsih kepada masyarakat. Siapapun, dari segala usia dengan berbagai latar belakang profesi dan hobi diajak untuk turut bergabung. 

Event yang populer di kalangan penggemar lari sebagai ajang genre lari santai ‘The Happiest 5K on the Planet’ ini, telah sukses mempromosikan gaya hidup sehat penuh kegembiraan. Tahun ini, peserta lari akan mengalami sensasi yang lebih heboh. Pasalnya, akan ada kilau serbuk warna yang ditaburkan dan menyemburkan gemerlap ‘glitter’ yang membalur tubuh peserta saat melewati tiap zona kilau warna hingga garis finish. Begitu juga saat ribuan peserta bergabung di lantai festival. Serbuk warna ini sudah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration (FDA), Amerika Serikat, sehingga aman bagi tubuh.

The Color Run sendiri pertama kali diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Awalnya, acara ini diselenggarakan berkeliling hanya di 18 kota di Amerika Serikat saja. Kini, ajang lari warna paling fenomenal ini  telah sukses digelar  sebanyak 300 kali di lebih dari 50 negara di dunia dan bahkan dua kali di Jakarta pada Januari dan November tahun lalu.

Bagi peserta, registrasi secara online serentak dilakukan mulai 6 Juli 2015 dan ditutup pada 4 September 2015, atau hingga tiket terjual habis. Adapun pengambilan race pack dilaksanakan pada 10-13 September 2015 bertempat di Kuningan City, Jakarta. Ada beberapa pilihan harga bagi para peserta yaitu: Rp300.000,-  untuk harga reguler dan Rp250.000,-  harga khusus untuk nasabah CIMB Niaga yang mendaftar secara online menggunakan CIMB CIicks, kartu debit dan kartu kredit.




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.