GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR KEMBALI DIGELAR

September 25, 2015
GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR KEMBALI DIGELAR


Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada 25 – 27 September 2015 mendatang. Untuk pelaksanaan di Jakarta, acara akan mengambil tempat di Plenary Hall dan Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC).

Selain di Jakarta, acara GATF juga digelar di 11 kota berbeda di Indonesia, yaitu Bandung, Makassar pada 25 – 27 September, serta Jayapura, Medan, Palembang, Denpasar, Yogjakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, dan Kendari pada 2 – 4 Oktober 2015.

Melalui GATF, Garuda Indonesia berupaya untuk memajukan pariwisata nasional dengan memperkenalkan destinasi baru seperti Nias, Sabang, Lhoksumawe, Langgur, serta layanan baru yang dimiliki Garuda Indonesia.

Benny S.Butar Butar, Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia, mengatakan bahwa GATF kali ini lebih memperbanyak pilihan destinasi liburan domestik, namun, pilihan paket wisata luar negeri tetap tersedia. Pagelaran GATF kali ini merupakan yang kedua kalinya di tahun 2015 ini. Periode pelaksanaan pertama terjadi pada bulan April lalu.

Tidak berbeda dengan pelaksanaan di periode sebelumnya, gelaran kedua GATF tahun ini masih berusaha memfasilitasi masyarakat yang ingin merencanakan liburan dari jauh-jauh hari melalui penawaran harga menarik untuk tiket pesawat, hotel, dan paket wisata.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.