2ND NONGSA CARNIVAL 2015 DI PULAU BATAM

September 12, 2015
2ND NONGSA CARNIVAL 2015 DI PULAU BATAM


Batam kembali menghadirkan salah satu festival rutinnya, yaitu 2nd Nongsa Carnival 2015. Festival yang memasuki tahun kedua tersebut akan berlangsung pada 12 September 2015. Kegiatan Nongsa Carnival 2015 merupakan bagian dari perayaan 26 tahun Turi Beach Resort. 

Acara Nongsa Carnival 2015 dihadirkan demi mempromosikan 12 tujuan wisata di kawasan destinasi wisata Nongsa sebagai destinasi wisata yang mendunia. Nongsa sendiri memiliki pintu masuk khusus wisatawan yakni Nongsa Pura selain layanan prima akomodasinya.

Peserta Nongsa Carnival 2015 nantinya akan disambut dengan band kulintang dari Manado yang telah dimainkan berabad lamanya di kawasan Melayu bagian timur. Nongsa Carnival akan dimeriahkan oleh karnaval fashion show, tari Kecak Bali, tarian melayu, game, dan live band.

Akan ada juga kembang api spektakuler. Acara akan dimeriahkan dengan penampilan para model yang mengenakan kostum tradisional. Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan pakaian tradisional kepada wisatawan. Ada pula kreasi tari modern, seperti flash mob, yang mengajak semua tamu untuk menari. Malam puncak perayaan akan ada gala dinner yang menghadirkan Nusantara buffet dengan sajian 30 ikon kuliner terbaik di Indonesia.

Turi Beach Resort merupakan salah satu resort dibagian timut laut Pulau Batam. Jaraknya sekira 35 menit dari Singapura dengan menggunakan kapal ferry dan 15 menit dari bandara Hang Nadim. Turi Beach mempunyai 140 kamar dan suite deluxe yang menghadap laut. Untuk pemesanan akomodasi silahkan hubungi reservations@turibeach.com atau (+62) 778-761-080


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.