BANDUNG INTERNATIONAL DIGITAL ARTS FESTIVAL (BIDAF) 2015

Agustus 21, 2015

Bandung International Digital Arts Festival (BIDAF) merupakan pameran yang menampilkan karya-karya seniman dengan mengeksplorasi ihwal video dan rekayasa digital. Acara ini akan berlangsung pada 21-23 Agustus 2015 mengambil tempat di Gedung Landmark, Bandung, Provinsi Jawa Barat. Acaranya akan diisi dengan exhibition, performance, seminar, dan workshop.

Pameran ini fokus pada video, juga teknologi digital yang berskala internasional. Acaranya bukan sekedar menampilkan karakter dari perseorangan, melainkan juga karakter dari media seni digital yang terkesan hidup, bergerak namun tetap tak mengesampingkan sisi imagery sebagai nafas dan arwah dalam berkesenian.

Kegiatan Bandung International Digital Arts Festival (BIDAF) diarahkan untuk memperkuat Bandung sebagai pusat perkembangan seni digital di Asia Tenggara dan ujung tombak produksi dan pendidikan seni digital di Indonesia. Secara khusus tentunya helatan ini pula diharapakan memomulerkan Bandung sebagai tujuan wisata budaya internasional.

Informasi dan keterangan hubungi pihak berikut.

http://www.bidafest.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.