INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW 2015: “THE ESSENCE OF MOTOR SHOW”

Agustus 20, 2015

Pameran otomotif paling besar di Tanah Air kembali digelar. Indonesia International Motor Show 2015 dihelat diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 20 agustus hingga 30 agustus 2015. Rencananya IIMS 2015 akan dibuka resmi oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada Rabu 19 Agustus.

IIMS tahun ini mengusung tema “The Essence of Motor Show” dimana tidak lagi sekadar ajang berjualan merek otomotif namun juga memadukan seluruh elemen dan budaya otomotif, termasuk misalnya mendatangkan mobil-mobil terkenal yang pernah digunakan dalam film Hollywood.

Informasi otomotif terbaru dan produk unggulan akan menjadi hal yang paling dinantikan pengunjung di IIMS tahun ini. Pameran ini setidaknya akan menampilkan 50 brand mobil dan motor ditambah dengan 50 event pendukung berkelas dunia. Saksikan juga The 8th Otoblitz Indonesia Classic Car Show 2015 yang hadir bersamaan.

LaFerrari, supercar Ferrari paling kencang di dunia akan membawa 6 varian dalam pameran IIMS 2015. Ada juga dari Maserati Quattroporte S, Lamborghini Huracan, Porsche Cayman, Porsche 911 hingga BMW M4. IIMS 2015 tahun ini, istimewa karena akan menampilkan sejumlah mobil replika yang terkenal di sejumlah film diantaranya mobil Batman, Fast Furious, Harry Potter, dan Knight Rider Kitt.

Dari dalam negeri, tampil berbagai kendaraan yang punya catatan sejarah dan prestasi Indonesia, seperti motor legendaris Benny Hidayat Asia di era 1970-an serta Formula Renault 3.5 yang dikemudikan Sean Gelael di kompetisi Eropa. Mobil Listrik Android yang merupakan karya terobosan anak-anak bangsa dari UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta juga ditampilkan bersanding bersama produk kebanggaan dalam negeri lainnya Fin Komodo dan Tawon.

Beberapa program acara menarik yang dapat Anda saksikan akan hadir dalam event IIMS adalah berikut ini.

Bazaar bagasi
Indonesia car history
Gajah monster show
Parade test drive & ride
IIMS Indonesian builder
Food truck convoy
Movie cars
IIMS military zone
Supermoto race war
Drift war
Thousands car march

Harga tiket Rp40.000,- (hari kerja) dan Rp60.000,- (akhir pekan). Informasi dan keterangan silakna hubungi pihak berikut.



www.indonesianmotorshow.com/2015/



Dyandra Promosindo

The City Tower Building 7th Floor Jl. MH. Thamrin No. 81 Jakarta

Telp.: 021-31996077

Fax: 021-31996277

Email: otomotif@dyandra.com

Twitter: @IIMS2015



Pembelian tiket online:

http://www.dyandratiket.com/v2/event_detail.php?id=33

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.