FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2015

Juni 06, 2015

Selama lebih dari satu bulan penuh mulai 6 Juni-12 Juni, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 akan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-488. FJGS 2015 akan melibatkan tidak kurang dari 78 mal, beberapa pusat perbelanjaan dan ribuan toko di seluruh ibukota.

Acara yang mengusung tema "Jakarta Smart City, Smart Shopping" ini memungkinkan pengunjungnya mendapatkan diskon hingga 70% dan midnight sale yang menarik. Dengan adanya FJGS 2015, shopaholics dari dalam dan luar negeri diundang untuk menyerbu diskon di kota metropolitan ini.

FJGS 2015 kembali diselenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov), setelah tahun lalu mendapat respon yang sangat besar dari shopaholic di seluruh Indonesia, bahkan luar negeri.

Ketua Komite FJGS 2015 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta, Ellen Hidayat, mengatakan bahwa di masa depan FJGS diproyeksikan menjadi ikon Jakarta Smart City dan Indonesia. Acara tahunan ini juga diharapkan dapat meningkatkan citra Jakarta sebagai tujuan belanja kelas dunia, serta membuktikan kepada orang Indonesia bahwa berbelanja di negeri sendiri jauh lebih baik daripada berbelanja di luar negeri.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal Ahok, menyatakan dukungannya atas FJGS ini. Ahok optimis bahwa Jakarta dapat dikenal sebagai tujuan belanja internasional yang menawarkan produk-produk berkualitas tinggi.

"Kami benar-benar mendukung festival ini, dan akan memberikan usaha yang terbaik untuk menarik pengunjung. Saya yakin bahwa wisatawan akan berbondong-bondong ke Ibukota asalkan produk yang dijual memiliki kualitas tinggi," tambah Ahok.

Pembukaan FJGS 2015 akan berlangsung di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, dimeriahkan dengan fashion show dan pesta kembang api. Seperti tahun-tahun sebelumnya, FJGS juga menampilkan program belanja khusus dan penawaran hadiah menarik melalui kartu FJGS Shopper selama festival. FJGS tahun ini menetapkan target transaksi sebesar Rp14,3 triliun, meningkat dari tahun lalu di angka Rp13 triliun.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.