PAMERAN INDONESIA HALAL TOURISM, FOODS, PRODUCTS & SERVICES (HTFP) EXPO 2015

Mei 14, 2015

Pameran ini layak untuk dikunjungi dan pastinya dapat menjadi referensi dan informasi terkini terkait perkembangan wisata syariah. HTFP akan diselenggarakan pada 14-17 Mei 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Secara khusus pameran ini menghadirkan berbagai produk syariah dari sektor industri makanan dan minuman, busana muslim, perbankan dan jasa keuangan syariah, kosmetik dan produk syariah lainnya. Selain itu, hadir pula kalangan perhotelan, biro perjalanan wisata, dan lainnya.

Pameran HTFP Expo 2015 mengundang para pengusaha, Majelis Taklim, organisasi masyarakat Islam, pelajar, pemuda masjid, dan komunitas Muslim lainnya untuk mengunjungi pameran dan terlibat dalam sosialisasi UU JPH dan Gerakan Masyarakat sadar Halal (GEMAR HALAL). Para pengusaha di bidang makanan dan minuman diundang untuk mengikuti kegiatan Seminar “Sosialisasi Undang-Undang Jaminan Produk Halal (UU-JPH)” yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI.

Pameran INDONESIA HALAL Tourism, Foods, Products & Services (HTFP) Expo 2015 diselenggarakan bersamaan dengan pameran AGRO & FOOD ke-15 dan Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara Ke-13 dimana menampilkan banyak industri makanan dan akan dihadiri oleh kalangan pengusaha industri makanan, terutama yang tergabung dalam GAPMMI. Kegiatan lain yang diselenggarakan Kementerian Agama RI dalam pameran tersebut adalah Gerakan Masyarakat Sadar Halal (GEMAR HALAL) yang juga akan melibatkan pengusaha makanan dan minuman.

Di samping itu, pameran ini juga menghadirkan International Islamic Business Leader (IIBL) Summit yang mengundang investor baik dari dalam maupun luar negeri. Di dalamnya dibahas berbagai peluang usaha di bidang bisnis, pariwisata, maupun pembangunan infrastruktur oleh perusahaan BUMN, swasta nasional, dan pemerintah daerah. Penyelenggaraan IIBL Summit diselenggarakan oleh Pusat Komunikasi Ekonomi Syariah (PKES) bekerja sama dengan PT. Wahyu Promo Citra, didukung oleh Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia.


Informasi dan keterangan silakan menghubungi pihak berikut:



Mustakim – Account Executive

PT. Wahyu Promo Citra

Rawabambu 1, Jl. A, No. 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

T. 021-7892938, F. 021-7890647

M. 082125407912

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.