INTERNASIONAL MICE DESTINATION & CORPORATE TRAVEL FAIR (IMDEF) 2015

Mei 14, 2015

Melakukan perjalanan sambil menggelar kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) telah menjadi tren bagi perusahaan yang kerap merancang perjalanan bagi karyawan maupun keluarga mereka. Berangkat dari situ pameran Internasional MICE Destination & Corporate Travel Fair (IMDEF) 2015 digelar di Jakarta Convention Center pada 14-17 Mei. Sebanyak 15.000 orang yang terdiri dari perwakilan perusahaan maupun perorangan ditargetkan menjunjungi IMDEF 2015.

IMDEF 2015 akan menghadirkan penyedia fasilitas MICE, perhotelan, jasa transportasi wisata, daerah tujuan wisata korporasi dan sektor industri terkait lainnya. Acara B2B ini juga akan menemukan perusahaan dari berbagai bidang usaha seperti kontraktor, perminyakan, otomotif, perbankan dan asuransi, kimia, serta kedutaan-kedutaan dari negara sahabat.

Tidak diragukan lagi bahwa Indonesia adalah negara berpenduduk 250 juta jiwa yang memiliki pasar besar dalam industri MICE. Sektor ini memiliki peran yang penting dalam mengembangkan perekonomian negara. Terlebih seiring meningkatnya tren penyelengaraan MICE di dunia korporasi, asosiasi dan komunitas, juga meningkatkan penduduk kelas menengah di Indonesia yang memiliki kapasitas finansial untuk melakukan perjalanan.

Acara ini diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra, didukung oleh Kementerian Pariwisata, Indonesia Exhibition Company Association (IECA), serta Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.