JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2015

Mei 29, 2015

Jakarta Fair Kemayoran kembali akan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-488 di Arena JIEXpo pada 29 Mei-5 Juli 2015. Terdapat lebih dari 300 acara dan 2.500 peserta akan mengisi pameran terbesar, terlama dan terlengkap ini. Dengan tema "Majulah Jakartaku, Bersama Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran," Jakarta Fair Kemayoran 2015 menargetkan pengunjung lebih dari 4 juta orang dengan transaksi lebih dari Rp4 triliun.

Jakarta Fair Kemayoran 2015 atau yang lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ), tahun ini diselenggarakan 38 hari. Lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya yang digelar hanya 30 hari mulai pertengahan Juni hingga pertengahan Juli.

Konsep Jakarta Fair Kemayoran  2015 masih sama dengan konsep tahun lalu dimana acara ini akan menampilkan pameran budaya, pentas musik dengan artis-artis ternama Ibukota dan berbagai promosi menarik lainnya. Akan ada pula varian produk mulai dari otomotif, komputer, pernak-pernik, hingga kerajinan daerah.

Panggung utama akan masih sama seperti tahun lalu. Perbedaannya, jumlah tenant yang turut serta di Jakarta Fair Kemayoran lebih banyak. Hall B dan C di JIEXpo Kemayoran diperluas 10 ribu meter persegi.

Selain itu, Jakarta Fair Kemayoran 2015 menghadirkan aplikasi mobile dengan berbagai fitur yang dapat mempermudah pengunjung ketika datang ke Jakarta Fair, sehingga sangat sayang untuk dilewatkan oleh setiap pengunjung. Fitur utama pada aplikasi mobile ini adalah voucher redemption yang menghadirkan promo-promo menarik dari setiap peserta pameran.

Masalah kemacetan dan angkutan umum juga diberi solusi dengan penyediaan shuttle bus. Armada yang diluncurkan lebih banyak dan jangkauan shuttle bus juga lebih luas menyebar pada titik Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Informasi selengkapnya dapat dilihat di laman www.jakartafair.co.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.