SARI ATER CARNAVAL 2015

Desember 31, 2014
SARI ATER CARNAVAL 2015


Menjelang pergantian tahun baru 2015, tujuan wisata air panas Sariater mengadakan acara Sariater Carnaval 2015 dengan sejumlah kegiatan menarik untuk wisatawan. Acara ini akan berlokasi di Lapangan Kabayan, mulai pukul 19.00-00.00.

Konsep acara akan menonjolkan keceriaan dan kemeriahan suasana sirkus dan atraksi lainnya. Sekeliling tempat wisata akan didesain dengan ornamen warna-warni yang memikat mata pengunjung. Barberque dinner akan memanjakan lidah pengunjung. Selain itu, akan ada pertunjukan dari badut, tari, aksi sulap dan nipnotis, tarot, band, perkusi, games, door prize, serta aneka permainan. Kegiatan juga akan digelar di Panggung Ratu dengan pertunjukan dangdut dan pesta kembang api. 

Khusus perayaan Natal dan tahun baru mulai tanggal 24 Desember 2014 sampai 2 Januari 2015, berlaku harga promo untuk kamar yakni mulai Rp1,3 juta termasuk dinner, breakfast dan bebas tiket masuk kolam air panas. Selain paket kamar, ada juga paket BBQ buffet yang ditawarkan untuk menikmati beragam menu spesial.

Tujuan wisata Sari Ater berlokasi di Desa Ciater, Kecamatan Ciater Subang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, sekira satu jam dari Bandung. Salah satu fasilitas yang populer di sini adalah kolam pemandian air panas yang alami, dimana mata air berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Perahu.

Dengan luas areal 30 Ha, Sari Ater memberikan fasilitas wisata bagi  pengunjung yang berekreasi bersama keluarga untuk menikmati keindahan alam. Terdapat banyak kamar hotel dan bungalow dengan berbagai tipe kamar, lengkap dengan fasilitas olahraga seperti tenis, basket, voli, golf, go kart, off road dan masih banyak lagi.

Untuk pemesanan dan informasi, silahkan hubungi Sari Ater Hotel & Resort di nomor reservasi 0260-471700/800/900 ext atau Denden 081214422778.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.