MERIAHKAN TAHUN BARU 2014 DI JAKARTA NIGHT FESTIVAL

Desember 31, 2014
MERIAHKAN TAHUN BARU 2014 DI JAKARTA NIGHT FESTIVAL


Menyambut datangnya tahun baru 2014, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Jakarta Night Festival (JNF). Acara tersebut akan dilangsungkan pada Selasa 31 Desember 2013, pukul 19.00-24.00 WIB di Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman atau di Bundaran Hotel Indonesia sampai dengan Dukuh Atas.

Dalam acara ini masyarakat diundang untuk menyaksikan berbagai pertunjukan seni budaya dan hiburan yang akan ditampilkan di 12 panggung tersebar di sejumlah lokasi mulai dari halaman Balai Kota DKI Jakarta serta Jalan MH Thamrin hingga Jalan Sudirman. Jakarta Night Festival akan mencakup kegiatan kirab budaya, pertunjukan drum band serta pentas seni dan  karnaval para pelajar Jakarta.

12 panggung itu akan dibangun di Balai Kota, Silang Barat Daya Monas, Bank Indonesia, Wisma Mandiri, Gedung Jaya, Jalan Sunda, EX Center, Hotel Pullman, Bundaran HI, Jalan Pamekasan, Gedung UOB dan Stasiun Dukuh Atas. Kedua belas panggung itu masing-masing akan menyajikan berbagai variasi hiburan seperti musik tradisional, kontemporer dan modern. Akan tampil pula lagu-lagu pop daerah Nusantara demi mengedukasi masyarakat agar lebih mencintai budaya bangsa sendiri.

Untuk penghitungan mundur detik-detik pergantian tahun, panitia menyajikan tampilan video mapping di Bundaran Hotel Indonesia dengan arah proyeksi ke Hotel Mandarin. Harapannya hal ini akan menjadi atraksi yang menarik bagi warga ibu kota dan wisatawan.

Terkait rangkaian kegiatan JNF, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan penutupan jalan pada saat acara berlangsung. Untuk panitia dan pengunjung yang membawa kendaraan, Dinas Perhubungan menyarankan mengambil parkir di IRTI Monas, Silang Monas Tenggara dan Silang Monas Timur Laut, Lapangan Banteng, Parkir Timur Senayan, area parkir Polda Metro Jaya, serta fasilitas parkir off street di gedung, kantor, dan lainnya yang ada di sepanjang lokasi acara.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.