JUVENTUS SAMBANGI JAKARTA: HADAPI INDONESIA SELECTION DI STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO

Agustus 06, 2014
JUVENTUS SAMBANGI JAKARTA: HADAPI INDONESIA SELECTION DI STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO


Juventus, klub sepakbola terbesar dari Italia dan salah satu yang terbaik di dunia memastikan kunjungannya ke Jakarta untuk menghadapi tim Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 Agustus 2014. IstimewanyaJakarta merupakan pelabuhan pertama skuat yang dilatih Antonio Conte dalam memulai pra-musim kompetisi 2014/2015 pada musim panas ini.

“Stadion Utama Gelora Bung Karno merupakan tempat yang luar biasa dan kami siap untuk menampilkan permainan terbaik bagi semua yang menyaksikan pertandingan ini,” ujar Head of Global Partnership Juventus Nicola Verdun.

“Juventus merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Ini keuntungan bagi fans sepak bola karena melihat bintang Juventus bermain di stadion nasional. Laga ini akan tercatat di dalam buku sejarah tidak hanya bagi promotor, tetapi juga pecinta sepak bola,” tambahnya.

Dalam pertandingan nanti Juventus memastikan akan mengirim pemain-pemain terbaiknya untuk menghibur pecinta sepakbola Indonesia. I Bianconeri (‘hitam-putih’ julukan kbub ini) akan membawa bintangnya termasuk Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan tentunya kiper mereka Gianluigi Buffon.

Juventusdatang ke Tanah Air dalam rangka rangkaian tur musim panas 2014/2015. Rencananya setelah dari Indonesia, I Bianconeri bakal melanjutkan lawatannya ke Australia (10/8), dan terakhir Singapura (16/8).

Pihak Nine Sport selaku promotor telah merilis harga tiket pertandingan nanti, yaitu sebagai berikut:

-Kategori II    : Rp   150.000

-Kategori II    : Rp   350.000

-Kategori I     : Rp   650.000

-VIP Timur     : Rp 1.000.000

-VIP Barat      : Rp 1.600.000

-VVIP Barat    : Rp 2.500.000

Ada harga khusus yang akan dijual di Juventus Club Indonesia. Tiket tersebut berlaku mulai 26 Juni sampai 9 Juli mendatang. Informasi lebih lanjut dapat mengakses akun Twitter resmi Nine Sport @ninesportinc dan Juventus Club Indonesia @JCIndonesia.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.