CAMPING FESTIVAL 2014: ADVENTURE IS BEAUTY

Agustus 01, 2014
CAMPING FESTIVAL 2014: ADVENTURE IS BEAUTY



Mari berpetualang bersama Camping Festival 2014 yang diselenggarakan oleh CiliwungCamp bersama para penggiat alam bebas. Dengan tema "Adventure is Beauty", peserta akan dibawa menjelajahi kawasan Air Terjun Coban Rais di Batu dan Danau Ranu Pani di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur, pada 1-3 Agustus 2014.

Ada dua kegiatan yang ditawarkan. Pertama adalah Paket Adventure yang mengajak Anda menaklukkan trek di sekitar kawasan Batu dengan motor trail, rafting, sepeda gunung dan panjat tebing.

Kedua adalah Paket Semeru yang mengkolaborasikan wisata Air Terjun Coban Rais dengan Danau Ranu Pani. Pendakian 4 hari 3 malam tersebut sudah termasuk perizinan, pemandu, transportasi dari Tumpang ke Ranu Pani dan Tumpang ke Coban Rais.

Semua peserta akan diajak camping bersama, mengikuti gathering nasional "Penikmat Alam Bebas", lomba adventure photography, baazar outdoor gear dan kuliner petualangan seni, menikmati musik, api unggun, serta menyaksikan pemutaran film. Biaya yang dikenakan untuk masing-masing paket adalah Rp400 ribu per orang.

Air Terjun Coban Rais sendiri merupakan obyek wisata yang masih alami, letaknya di Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Sangat menarik melihat kucuran air meluncur dari tebing batu dengan ketinggian 20 meter. Kibasan airnya menciptakan kabut di sekitarnya.

Bumi perkemahan terletak sekitar 3,5 kilometer dari air terjun. Oleh karenanya, wisatawan harus bersabar dan mengumpulkan energi untuk menuju Coban Rais. Akan tetapi, jangan khawatir, kicauan burung, udara sejuk dan gemericik suara air sungai akan menemani selama perjalanan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.