INDONESIA MARINE & OFFSHORE EXPO (IMOX) 2014

Agustus 19, 2014
INDONESIA MARINE & OFFSHORE EXPO (IMOX) 2014


Pada 2014, Batam akan menggelar event maritim terbesar di Indonesia yaitu, bertajuk "Indonesia Marine & Offshore Expo (IMOX) 2013". Acara ini rencananya akan dihelat di Swis-Bel Hotel Batam tanggal 19-21 Agustus 2014.

Indonesia Marine & Offshore Expo (IMOX) 2013 merupakan pameran industri lepas pantai bertaraf internasional yang akan mempertemukan lebih dari 8.000 profesional di bidang industri lepas pantai. Mereka akan membicarakan berbagai hal terkait industri lepas pantai seperti galangan kapal dan industri maritim di Indonesia, teknologi industri lepas pantai, serta tren pasar yang terus berubah.

Indonesia Marine & Offshore Expo (IMOX) 2014 menawarkan platform yang ideal untuk menjelajahi berbagai kemungkinan dalam industri maritim serta peluang pembuatan kapal di Indonesia untuk menembus pasar negara berkembang.

Untuk pendaftaran peserta hanya boleh diikuti oleh pihak-pihak yang bekerja dalam industri maritim profesional dan bagi yang ingin mengunjungi pameran tidak dipungut biaya. Untuk menjadi peserta atau mengunjungi pameran bisa melakukan perdaftaran secara online dan mendapatkan kartu bisnis atau kartu kunjungan. Anak-anak usia 16 tahun ke bawah tidak diizinkan masuk ke lokasi pameran.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.