JAKARTA FASHION AND FOOD FESTIVAL (JFFF)

Mei 01, 2014
JAKARTA FASHION AND FOOD FESTIVAL (JFFF)



Jakarta Fashion Food Festival yang digelar setiap tahun oleh PT Summarecon Agung Tbk akan kembali digelar pada bulan Mei 2014 mendatang. Perhelatan akbar fashion dan kuliner ini akan bertempat di Sentra Kelapa Gading, Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara.

Ada tiga rangkaian utama penyelenggaraan festival ini, yaitu Fashion Extravaganza, Food Festival, dan Gading Nite Carnival. Fashion Extravaganza adalah persembahan ragam busana siap pakai dari desainer terkemuka, desainer independen, serta perancang muda dari berbagai institusi pendidikan mode ternama melalui peragan busana dan trade show. Akan ada pula ajang penyaluran bakat dan penghargaan di bidang mode.

Food Festival merupakan bentuk apresiasi terhadap ragam kuliner tradisional Nusantara sekaligus sebagai ajang pertukaran budaya antar bangsa yang dipersembahkan melalui Kampoeng Tempo Doeloe berdampingan dengan Wine and Cheeese Expo. Selain itu, akan ada pula Jakarta Wine and Cheese Run, yakni lomba lari yang unik karena para perserta lomba ini akan mengenakan kostum atraktif.

Gading Nite Carnival (GNC), pelopor karnaval malam di Indonesia, akan membuka JFFF dengan parade pertunjukan spektakuler mengelilingi Sentra Kelapa Gading.

JFFF terselenggara atas kerja sama PT Summarecon Agung Tbk dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas DKI Jakarta serta didukung oleh Kemenparekraf dan Kementrian Perdagangan RI. Pertama kali diadakan pada 2004, festival ini mengusung visi “Transforming Indonesia into global taste” serta misi untuk mengangkat citra, harkat, dan martabat Indonesia di kancah internasional dengan menggerakkan sektor bisnis berbasis budaya.

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi pihak berikut:

PT Summarecon Agung Tbk
Sentra Kelapa Gading, Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara

Telp.: 021 453 1101

Fax: 021 453 3433

Email: jfff@summarecon.com

Website: www.jfff.info

Facebook: Jakarta Fashion Food Festival

Twitter: @JFFF_Info

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.