DOWNTOWN WALK FESTIVAL 2014

Mei 01, 2014
DOWNTOWN WALK FESTIVAL 2014



Summarecon Mall Serpong, seperti tahun-tahun sebelumnya kembali menggelar Downtown Walk Festival pada Mei 2014 mendatang. Festival ini merupakan festival musik yang dikemas dengan berbagai tema dan mendatangkan artis-artis papan atas. Mengusung konsep konser outdoor untuk menghibur para pecinta musik, festival ini akan berlangsung di area The Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong, Sentra Gading Serpong, Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang.

The Downtown Walk merupakan salah satu area kebanggaan dari Summarecon Mal Serpong karena memiliki konsep yang unik. Area terbuka ini dirancang dengan konsep alfresco dining, dan sudah menjadi tujuan wisata kuliner serta trend gaya hidup bagi komunitas shopper dari Serpong dan bahkan Jakarta.

Dengan memadukan nuansa tempat yang menyenangkan dan suguhan musik berkualitas, festival ini mengundang antusiasme pengunjung yang sangat besar dalam setiap pertunjukan musik yang digelar. Hal ini kemudian membuat Summarecon Mal Serpong kian tertantang untuk selalu memberikan suguhan musik berkualitas dan menarik, salah satunya dengan menyuguhkan konsep kolaborasi orchestra dalam penampilan musik rock dan reggae.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.