KONSER LIONEL RICHIE: ALL THE HITS-ALL NIGHT LONG LIVE IN JAKARTA 2014

April 03, 2014
KONSER LIONEL RICHIE: ALL THE HITS-ALL NIGHT LONG LIVE IN JAKARTA 2014



Pada 3 April 2014 mendatang, salah satu musisi ternama dunia dan melegenda akan menggelar konsernya di Indonesia. Lionel Richie dijadwalkan akan manggung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Konsernya sendiri diberi tajuk "All The Hits - All Night Long" dimana itu menjadi rangkaian turnya ke beberapa negara di Eropa, Australia dan Asia seperti Jepang, China dan Filipina.

Di usianya yang ke-64, pelantun lagu "Hello" itu menjanjikan performa musikalitas terbaik di Jakarta. Rencananya Richie akan kembali membawakan 20 lagu-lagu hitsnya yang melegenda seperti diantaranya “Hello”, “Say You Say Me”, “Stuck on You”, “Easy”, “All Night Long”, “Endless Love”, dan lainnya. Selain itu, nantinya Richie akan berduet dengan penyanyi wanita Indonesia beraliran musik jazz,yang hingga kini masih dirahasiakan namanya.

Penyanyi beraliran Soul, R&B, pop, pop rock, soft rock, dan country ini bernama asli Lionel Brockman Richie, Jr yang kemudian popular sebagai Lionel Richie. Ia lahir di Alabama, Amerika Serikat pada 20 Juni 1949. Namanya dikenal sebagai musisi sejak menjadi vokalis The Commodore. Tahun 1981, ia memilih untuk bersolo karier dimana kemudian membawanya mendapatkan Grammy untuk albumnya "Cant Slow Down".

Di album terbarunya bertajuk "Tuskegee", Richie berduet dengan maestro musik country, seperti Tim McGraw, Willie Nelson, Blake Shelton, dan Shania Twain. Album tersebut dilaporkan menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard dan terjual lebih dari satu juta kopi.

Setidaknya 4.000 lembar tiket disiapkan pihak promotor, yaitu Blackrock Entertainment. Kisaran harga tiket adalah Rp700 ribu hingga Rp8 juta. Harga yang tinggi tersebut dinilai promotor layak melihat musikalitas Lionel Richie yang tinggi.

Tiket sudah dapat dibeli online di laman:

www.blackboxtix.com.

Link Terkait

Bali
Kota Tua Batavia
Taman Mini Indonesia Indah
Museum Nasional (Museum Gajah)
Museum Fatahillah Jakarta
Monas
Jakarta
Medan
Makassar
Surabaya
Bandung
Pulau Tidung

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.