INDONESIA E-TOURISM SUMMIT 2013 DI BALI

September 04, 2013
Pada September 2013, Bali akan menjadi tuan rumah salah satu konferensi pariwisata terbesar di Tanah Air bertajuk Indonesia E-Tourism Summit 2013. Event tersebut akan berlangsung di Kuta, Bali pada 4-6 September 2013.

Konferensi ini untuk memfasilitasi diskusi tentang berbagai tren industri pariwisata dan travel marketing termasuk mengidentifikasi peluang di dalamnya. Dalam forum ini, para pembicara yang hadir akan memaparkan analisis statistik, tren, dan pemasaran digital yang tengah berkembang saat ini.

Indonesia E-Tourism Summit (IETS) 2013 merupakan konferensi pariwisata yang berbasis pada pemakaian internet dalam industri pariwisata di Indonesia. IETS bertujuan untuk meningkatkan penggunaan internet dalam berbagai strategi pemasaran pariwisata online. Acara ini juga akan menjadi menjadi media bagi sekira 150 pemasar senior dan pakar strategi untuk belajar dari 25 pakar industri dan berinteraksi dalam sesi networking.

Selain konferensi selama satu setengah hari, IETS 2013 juga akan menyelenggarakan forum para GM. Akan ada pula sesi presentasi OTA (On-Line Travel Agents). Beberapa pembicara yang akan tampil diantaranya adalah: John M. Daniels (President Director, Bali Discovery Tours dan Editor dari Bali Update mewakili Hotel Link Systems-Bali, Indonesia), Professor Alexander R. Melbourne (De La Salle Manado University, Indonesia), Glenn Andrews (Sales and Marketing Director Asia, Siteminder – Thailand), JP Dumas (CEO, Appy Corporation Limited, Thailand), Kristian Kuntadi T (Managing Director, PHM, Indonesia), Arief Gunawan (President/Managing Director, Sevenfold Hospitality, Singapore), Willy Jonathan (Managing Director-Media Division Marketbizz Future Media, Indonesia), Tomohiro Nishihata (Vice President web sales & marketing Japan Airlines, Japan), Brad Shennan (Executive VP Product Development Club Bali Resorts, Indonesia), Dimas Surya Yaputra (CFO and Transportation Director, Tiket.com), Ching Wee Ho (CEO, Infinitium, Indonesia), Andrew Chan (CEO, ACI HR Solutions Limited, Hongkong), Patrick Andres (Vice President & Regional Managing Director-Asia Pacific, Travelport, Singapore), Sugimoto Sadami (Research & Development Manager, All Nippon Airways, Indonesia), dan Chris Cheong (Corporate Director, e-business Berjaya Hotels and Resorts).

Konferensi ini juga akan mengundang beberapa pejabat pemerintah diantarnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Menteri Perhubungan, Menteri Komunikasi dan Informatika, dan lainnya.

Informasi lebih lanjut silakan merujuk pada website berikut: http://iets.rajamice.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.