LEGIAN BEACH FESTIVAL 2013

September 05, 2013
Memasuki penyelenggaraan tahun ke-7, Legian Beach Festival sekali lagi akan menyuguhkan kekayaan budaya Pulau Dewata. Festival ini akan berlangsung pada 5 - 8 September 2013 di sepanjang pantai antara Jalan Melasti, Jalan Padma, Jalan Legian, dan Pantai Kuta.



Dari banyak kegiatan yang akan meramaikan festival ini diantaranya adalah bazzar kerajinan khas Bali seperti perhiasan, patung, lukisan, serta ragam pakaian, sepatu, tas, lainnya. Seperti biasanya, festival ini juga akan disi berbagai hiburan seperti petunjukan musik dan tari dari berbagai penjuru Nusantara diantaranya adalah: Bali, Jakarta, Bogor, Jambi, Tanjung Pinang, Sulawesi dan lainnya.



Legian Beach Festival juga akan menampilkan parade dan pertunjukkan barong. Sedangkan untuk pertunjukkan modern akan hadir pertunjukkan musik dari musisi asal Bali seperti ‘Ronaldgang’ blues & rock band, musisi reggae Kingston Soul, fusion band 'Khatulistiwa', dan lainnya.



Selain pertunjukan musik dan tarian akan ada juga festival kuliner lokal Bali, Nusantara dan internasional seperti lawar, sate lilit dan babi guling, serta masakan Padang. Sedangkan dari mancanegara akan hadir masakan khas India, Italia, Mexico, dan masih banyak lagi lainnya.



Meramaikan acara ada lomba jalan sehat berhadiah, kompetisi selancar, kompetisi melukis, kompetisi catur, demostrasi judo, pemilihan Miss Legian Beach Festival 2013, dan fashion show.



Informasi lengkap tersedia di laman berikut.

https://www.facebook.com/pages/Legian-Beach-Festival/473610799354555

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.