KONSER AIR SUPPLY DI EMPAT KOTA: BALI, BALIKPAPAN, PEKANBARU, DAN BANDUNG

Mei 01, 2013
Duo pop legendaris asal Australia, Air Supply akan kembali menghibur penggemarnya di Indonesia dalam sebuah konser bertajuk Air Supply World Tour-Asia 2013: Journey of the Legend. Tidak tanggung-tanggung mereka akan menggelar konser di empat kota di Indonesia, yaitu: di The Stones Ballroom, Kuta, Bali pada 1 Mei 2013, di Borneo Ballroom Novotel Balikpapan, Kalimantan Timur pada 3 Mei 2013, kemudian di Hotel Pangeran Ballroom di Pekanbaru, Riau pada 4 Mei 2013 dan di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat pada 5 Mei 2013.


Awalnya konser Air Supply akan diadakan pada Februari tetapi kemudian dijadwalkan ulang pada bulan Mei. Untuk tur mereka di Indonesia, Graham Russel dan Russell Hitchcock akan tampil dengan konsep full band yang akan menampilkan musisi tambahan, yaitu: Jonni Lightfoot (Bass/Vocal), CJ Burton (Drum), Amir Efrat (Piano/Keyboard/Vocal), dan Harun McClain ( Lead Guitar/Vocal).


Di setiap kotanya, Air Supply akan membawakan tembang-tembang romantis sepanjang masa mereka, seperti:“Goodbye”,” Making Love Out of Nothing at All”, “Without You”,” I Can't Wait Forever”,” Here I Am”,” Lonely Is The Night”,” All Out Love”, dan masih banyak lagi.


Air Supply dibentuk pada 1975 di Melbourne, Australia, setelah Russell Hitchcock dan Graham Russel bertemu dalam sebuah pentas musikal “Jesus Christ Superstar”  yang digarap olehAndrew Lloyd Webber and Tim Rice. Pada awal dibentuknya, satu lagu mereka berhasil menduduki posisi nomor satu tangga lagu Australia. Air Supply kemudian mengeluarkan album berjudul “Life Support” yang berada dibawah naungan Arista Record. Kemudian pada 1980, lagu “Lost in Love” dari album “Life Support”  menjadi lagu yang paling cepat terjual di dunia dan lagu kedua “All Out of Love”  juga laku keras di pasaran kala itu.


Sebanyak tujuh lagu yang merajai tangga lagu Australia, menjadikan Air Supply disejajarkan dengan The Beatles. Album “Lost in Love”, “The One That You Love”, “Now & Forever” dan “The Greatest Hits” terjual lebih dari 20 juta kopi dan lagu “Lost in Love” menjadi Song of the Year di 1980. Sedangkan album-album lainnya berhasil terjual hingga 10 juta kopi di seluruh dunia.  


Untuk informasi dan pembelian tiket dapat Anda lihat di laman berikut.

http://tommypratama.com/

http://www.tiketgue.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.