GARUDA INDONESIA PHOTO CONTEST (GAWPC) 2013

Mei 01, 2013
Garuda Indonesia, salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia kembali menggelar lomba yang diberi nama Garuda Indonesia World Photo Contest (GAWPC) 2013. Kegiatan yang dimulai sejak 2007 itu merupakan salah satu kontes fotografi bergengsi dan ditunggu-tunggu oleh pecinta fotografi baik dalam maupun luar negeri. Tahun ini, kompetisi tersebut akan dimulai pada 1 Mei hingga 28 Juli 2013.



Kompetisi ini dilangsungkan secara online dengan  mewakili satu dari tiga kategori berikut, yakni nature, culture dan people. Selain memenuhi satu dari tiga ketegori diatas, foto juga harus mewakili tema “My Enchanting Town”.



Setelah semua foto masuk ke website Garuda Indonesia Photo Contest 2013, tahap pertama penyisihan mencari 1000 foto terbaik dari setiap ketegori yang ditentukan lewat public voting. Tahap kedua dari 1000 foto akan dipilih 200 foto terbaik melalui penjurian online oleh public voting. Tahap ketiga atau final, tim juri GAWPC akan memilih 15 finalis yang akan diajak ke Medan, Sumatera utara dalam sebuah paket perjalanan (photo hunting trip) dengan tema “Enchanted Indonesia”. Dari 15 finalist, berikutnya akan dipilih 5 pemenang yang akan diumumkan dalam sebuah Gala Dinner.





Total hadiah kontes ini sebesar Rp100.000.000,-, pemenang juga akan mendapatkan trophy, goodies dan tiket pesawat dari Garuda Indonesia dengan ketentuan peserta harus berusia 18 tahun ke atas, memiliki kamera saku/DSLR/mirror less, dan secara legal dapat berwisata ke Indonesia.



Informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan kontes ini silakan klik laman berikut. http://gawpc.garuda-indonesia.com/



Photo courtesy : http://gilangajip.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.