INDONESIA MICE AND CORPORATE TRAVEL MART 2013 (IMCTM) DI BANDUNG

April 09, 2013
Untuk keenam kalinya, Indonesia MICE and Corporate Travel Mart (IMCTM), pasar wisata terbesar di Indonesia akan kembali diadakan pada 9-12 April 2013 di Bandung, Jawa Barat. Mengusung tema “Regional Corporate and MICE Summit Under One Roof”, acara ini berlangsung di Hotel Harris & Conventions Citylink Festival, Bandung. Tahun sebelumnya acara ini sukses digelar di Bali, Lombok, Yogyakarta, dan Manado.



IMCTM 2013 kali ini tidak hanya akan melibatkan hotel-hotel domestik tetapi juga hotel-hotel dari negara lain di kawasan Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia, dan negara lainnya yang menjadikan Indonesia sebagai segmen pasar korporasi.



Lebih dari 30 perusahaan di bidang manajemen destinasi, jaringan hotel internasional, jaringan hotel lokal, hotel, resort, dan lainnya akan turut berpartisipasi dalam IMCTM 2013. Sekira 200 marketing senior dan pengambil kebijakan perusahaan (pembeli) berkesempatan untuk berinteraksi dengan lebih dari 100 perwakilan perusahaan (penjual) di sesi table top. Setelah sesi table top antara pembeli dan penjual, IMCTM 2013 juga akan menawarkan program lainnya bagi para delegasi, yaitu program tur yang menarik.



IMCTM 2013 menargetkan upaya untuk memperluas basis data perusahaan, meningkatkan jumlah pembeli, dan mengakomodasi para pembeli tersebut untuk berkesempatan bertemu dalam sesi bisnis dengan pihak penjual dari hotel ternama dan pelaku industri travel terkemuka. Pihak penyelenggara melakukan seleksi ketat terhadap formulir aplikasi pembelian dari perusahaan-perusahaan di seluruh Indonesia untuk memastikan bahwa pihak pembeli IMCTM berasal dari perusahaan dengan traffic penjualan yang tinggi.



Informasi lebih lanjut, kunjungi laman: http://imctm.rajamice.com/



Photo courtesy : http://imctm.rajamice.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.