INTERNATIONAL FURNITURE AND CRAFT FAIR INDONESIA 2013

Maret 11, 2013
Inilah pameran mebel dan kerajinan terbesar di Tanah Air! International Furniture and Craft Fair Indonesia (IFFINA 2013) akan digelar kembali pada 11 – 14 Maret 2013, bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dipastikan dalam event ini Anda dapat melihat sekaligus membeli beraneka karya kreatif dengan desain terkini yang  melibatkan lebih dari 400 supplier.


IFFINA 2013 tentunya merupakan ajang bisnis yang tepat bagi industri permebelan dan usaha kerajinan di Indonesia. Di sinilah event yang paling tepat apabila ingin mencari barang penghias untuk sudut-sudut rumah kesayangan Anda.


Tahun lalu ada sekira 20 negara terlibat sebagai visitor dalam pameran ini, diantaranya adalah: Amerika, Australia, Malaysia, Perancis, Belanda, India, Jerman, Jepang, Singapura, Belgia, Cina, Taiwan, Spanyol, Inggris, Korea, Hongkong, Rusia, Kanada, Italia, dan Turki. Nah, tahun ini beberapa negara tersebut terlibat kembali dalam International Furniture & Craft Fair Indonesia 2013.  


Produk yang ditawarkan dalam pameran ini amatlah beragam, terdiri dari kategori mebel, yaitu: mebel ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, ruang keluarga, mebel perkantoran, mebel pertamanan, mebel dapur, dan sebagainya. Adapun kategori perkakas pelengkap seperti lampu dan aksesoris, tirai, lukisan dan bingkai, ubin, karpet, aksesoris rumah, dan lain sebagainya. Untuk kategori bahan mebel terdiri dari kain, kulit, kayu, dan bahan dasar permebelan alami lainnya seperti rotan, mahoni, kayu jati, bambu dan sebagainya.


IFFINA 2013 sendiri diselenggarakan Radyatama selaku Organizer dan ASMINDO (Asosiasi Industri Permebalan dan Kerajinan Indonesia) selaku Host pameran. Melihat trend permintaan mebel yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, IFFINA 2013 diselenggarakan semakin dinamis dan atraktif sebagai  jembatan bagi potensial buyers dan exhibitor yang ingin bertransaksi produk mebel dan kerajinan serta aksesoris penunjang yang unik. 


Info lebih lanjut dapat Anda kunjungi laman berikut. www.iffina-indonesia.com



Photo courtesy by www.iffina-indonesia.com

Link Terkait

Jakarta
Jakarta Convention Center
Tempat-tempat Pameran dan Pertunjukan di Jakarta

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.