HOSPITALITY INVESTMENT WORLD 2013

Maret 18, 2013
Hospitality Investment World 2013 akan berlangsung di Pullman Central Park, Jakarta, pada 18 hingga 20 Maret 2013. Kegiatan penting ini bertujuan membahas berbagai isu terkait pariwisata dan perhotelan. Selain itu, acara ini akan mempertemukan investor, pengembang properti, dan pelaku perhotelan untuk membahas strategi investasi pariwisata yang bertujuan untuk memanfaatkan pertumbuhan ekonomi yang kuat dan stabilitas politik di Indonesia dan perekonomian Asia Tenggara. Dalam konferensi ini investor akan membantu berbagai organisasi untuk mengatasi tantangan mereka, ikut membantu meningkatkan, mengembangkan dan menerapkan strategi baru mereka.



Beberapa masalah yang akan dibahas dalam konferensi ini, yaitu:  identifikasi berbagai destinasi wisata dan peluang investasi perhotelan di Indonesia, kesadaran wisatawan domestik dalam perekonomian dan sektor jasa yang terbatas, mengoptimalkan jalur distribusi dan meningkatkan pangsa pasar, serta memanfaatkan intelijen bisnis untuk mengoptimalkan manajemen perkiraan pendapatan dan pengambilan keputusan harga.


Selain itu, akan dikupas juga tentang permasalahan lainnya seperti membangun hotel yang ramah lingkungan dengan biaya optimal, bagaimana menarik minat pemberi pinjaman dan pendanaan yang aman untuk pembangunan atau pembiayaan akuisisi, melihat masih ada peluang untuk pembangunan hotel baru di Bali? meningkatkan profitabilitas spa di hotel dan resort, memperluas konektivitas udara di seluruh Indonesia untuk meningkatkan pariwisata, serta kota sekunder dan tersier mana di Indonesia yang memilki peluang pertumbuhan dan potensi risiko.


Acara akan dihadiri oleh beberapa tokoh perhotelan diantaranya adalah: Ghaurav Bhushan (Accor’s Chief Development & Investment Officer Asia Pacific), Budi Tirtawisata (Group Chief Executive Officer Panorama Group), Mark A Marc Edleson (President Alila Hotels &Resorts); Marc Steinmeiyer (President Director Tauzia Hotel Management), Butt Abid (Chief Executive Officer Banyan Tree Hotels &Resorts), John Berndt (Managing Director Potato Head Club Indonesia), Erastus Radjimin (Chief Executive Officer Artotel Indonesia), dan Bob Timur (Chief Executive Officer Mantra Group).


Informasi lebih lanjut silakan klik laman berikut. www.terrapinn.com



Photo courtesy by www.terrapinn.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.