ARTE INDONESIA ARTS FESTIVAL 2013

Maret 29, 2013
Pada 29-31 Maret 2013, hadirlah ke Main Lobby-Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Di sana ada event bertajuk ARTE Indonesia Arts Festival 2013, yaitu pameran yang menyuguhkan beragam karya 33 seniman muda dari Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Rencananya acara ini  akan diresmikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu.



Dalam pameran ini Anda dapat menikmati enam jenis karya seni meliputi: Visual Art, Performing Art, Culinary Art, Film Festival, Music Performances, dan Art Market. Kegiatan yang digelar untuk pertama kalinya itu bertujuan untuk memberikan wadah bagi bakat-bakat baru guna memamerkan karya mereka.



Memeriahkan acara akan tampil musik hiburan dari beberapa band seperti Pure Saturday, White Shoes & The Couples Company, Payung Teduh, Float, The Trees & The Wild, Sigmun, Dried Cassava, Jirapah, Zeke Khaseli & The Wrong Planeteers, dan Cleo. Tampil pula tarian dari Fabas Art.



Dalam kegiatan film festival akan diputar 7 film produksi dalam negeri maupun mancanegara yang telah lulus seleksi pada sejumlah festival film dunia, seperti Cannes Film Festival, Busan Film Festival, atau Venice Film Festival. Anda dapat melihat beberapa film menarik seperti "Laura & Marsha", "Tango Libre", dan "Pieta" diputar pada 26-31 Maret di Platinum XXI, FX Mall Senayan. Pada hari terakhir akan diputar film "What They Don't Talk About When They Talk About Love", karya Mouly Surya, yang beberapa waktu lalu tampil perdana di Festival Film Sundance.



Untuk Culinary Art, akan menampilkan seni memasak dari chef Adrian Ishak, duo chef Ivan dan Chef Nand. Pada segmen Art Market, pihak penyelenggara menyediakan area bazaar untuk mendukung pelaku seni memasarkan produknya. Jadi, pastikan Anda meluangkan waktu untuk hadir dalam acara menarik dan gratis ini.



Informasi lebih lanjut dapat dilihat di laman berikut. http://www.arte.co.id/



Photo Courtesy : http://floatproject.com/events

Link Terkait

Yogyakarta: Istimewa!
Jakarta
Bandung
Jakarta Convention Center
Tempat-tempat Pameran dan Pertunjukan di Jakarta

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.