INDONESIA PGA CHAMPIONSHIP 2013

Maret 28, 2013
Bersiaplah menyaksikan pegolf profesional dari 20 negara berkompetisi di Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship 2013. Event internasional tersebut akan dihelat di Emeralda Golf Club, pada 28-31 Maret 2013.



The Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship menawarkan total hadiah sebesar 1 juta Dollar Amerika. Selain itu, kejuaraan ini akan disiarkan di seluruh dunia selama 4 hari melalui saluran TV Fox Sports, Stars Sports, Jupiter Golf Network, dan MetroTV.



Peserta turnamen ini hadir dari berbagai negara seperti Jepang, Cina, Thailand, Australia, Selandia Baru, Filipina, Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, Korea Selatan, India, Indonesia dan banyak lagi lainnya. Sebanyak 16 pegolf profesional telah mengkonfirmasi untuk ikut serta termasuk Shingo Kataya dari Jepang, KT Kim dari Korea, Simon Dyson dari Inggris, Liang Weng Chong dari China dan Jeev M Singh dari India, dan dari Indonesia sendiri akan hadir Rory Hie yang merupakan runner-up tahun lalu.



Turnamen yang disponsori langsung oleh Pemerintahan DKI Jakarta ini merupakan seri kedua setelah seri perdananya diselenggarakan di Thailand pada 14-17 Maret 2013. Turnamen golf profesional ini juga didukung OneAsia Tour dan Japan Golf Tour Organization (JGTO) dan diselenggarakan oleh World Sports Group (WSG) yang ditunjuk oleh Golf Profesional Indonesia (PGPI).



Terletak di Tapos, Depok, Emeralda Golf sendiri merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Jakarta. Selain menantang skill pegolf juga sekaligus memiliki pemandangan indah. Informasi kegiatan ini dapat dilihat di laman berikut. www.emeralda-golfclub.com



Photo courtesy : http://emeralda-golfclub.com/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.