KONSER WEEZER: PERFORMS THEIR GREATEST HITS SET AND THE BLUE ALBUM FROM START TO FINISH

Januari 08, 2013

Menanti waktu cukup lama, akhirnya Weezerian (sebutan penggemar grup band Weezer) dapat menyaksikan langsung penampilan band asal California, Amerika Serikat tersebut pada 8 Januari 2013 mendatang di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Konser ini bertajuk "Performs Their Greatest Hits Set and The Blue Album From Start to Finish”. Konser ini akan mengawali deretan musisi Internasional yang akan tampil di Indonesia tahun 2013.


Weezer akan memainkan lagu-lagu terbaiknya untuk konser pertamanya di Jakarta ini. Rencananya mereka akan memainkan lagu-lagu terbaik dari sembilan albumnya, yaitu: Weezer (1994), Pinkerton (1996), Weezer (2001), Maladroit(2002), Make Believe (2005), Weezer (2008), Raditude (2009), Hurley (2010), dan Death to False Metal (2010).


Weezer mengusung aliran alternative rock, emo, dan power pop. Band ini diawaki Rivers Cuomo, Patrick Wilson, Brian Bell dan Scott Shriner. Hingga kini Weezer sukses menelurkan beberapa lagu yang merajai tangga lagu dunia seperti lagu “Say It Ain't So”, “Island in the Sun”, dan “Undone-The Sweater Song”. Bahkan, salah satu lagu berjudul “Beverly Hills” sukses di Amerika dengan masuk nominasi Best Rock Song di 48th Annual Grammy Awards.


Empat promotor berkoalisi untuk membawa Weezer ke Indonesia, mereka adalah: BlackRock Entertainment, StarD Protainment, Marygops Studios dan Asia Live Entertainment.  Tiket konser Weezer terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu: tiket kelas VIP dipatok seharga Rp1.200.000,- dengan limited kuota, tiket kelas premium seharga Rp850.000,-, dan tiket kelas regular seharga Rp550.000,-. Tiket telah tersedia sejak 25 September 2012 di @JakartaConcerts, @rajakarcis, @BlackBox_ID, dan @BlackIDclothing.



Informasi lebih lanjut silakan kunjungi website berikut.

weezer.com , rajakarcis.com



Photo courtesy by tiket.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.