KONSER “ONE LAST TOUR” SWEDISH HOUSE MAFIA DI JAKARTA

Januari 19, 2013

Tahun 2012 banyak musisi musik dance mancanegara naik daun dan salah satunya adalah trio DJ (Disc Jokey) Swedish House Mafia asal Swedia. Beberapa video mereka di Youtube ditonton puluhan juta pasang mata di seluruh dunia. Awal 2013 ini mereka akan mampir ke Indonesia untuk menghelat konser terkahirnya sebagai trio yang bertajuk “One Last Tour”. Konser tersebut akan berlangsung pada 19 Januari 2013 di Eco Park Ancol, Jakarta, pukul 12 malam hingga 2 pagi.


Trio yang terdiri dari Steve Angello, Sebastian Ingrosso dan Axwell ini berencana akan membubarkan grup mereka dan akan berkonsentrasi pada karir musik masing-masing. Oleh karena itu, mereka menggelar konser perpisahan ini di seluruh dunia termasuk di Indonesia.


Swedish House Mafia adalah grup musik yang memainkan jenis musik dance, personilnya seperti Steve Angello merupakan DJ peringkat 23 di DJ Magazine Top 100 DJ Pool. Sementara itu, Sebastian Ingroso merupakan DJ yang telah berkolaborasi dengan beberapa musisi papan atas. Seperti Kylie Minogue, Justin Timberlake dan David Guetta. Sebastian diketahui mendapatkan peringkat 26 di DJ Magazine Top 100 Dj Pool pada tahun 2011. Personel terakhir, Axwell juga merupakan DJ berprestasi. Ia berhasil meraih peringkat 12 di Magazine Top 100 DJ Pool pada tahun 2011.


Hits hasil karya tangan kreatif mereka diantaranya seperti Save the World, Don’t You Worry Child, Greyhound dan Miami to Ibiza telah merajai beberapa tangga lagu internasional. Jadi para clubber Indonesia bersiaplah menari sambil diiringi musik brilian para DJ ini.


Menurut Marygops Studio selaku pihak promotor konser Swedish House Mafia di Indonesia, mengutarakan bahwa konser ini akan dilengkapi teknik pencahayaan teknologi canggih. Target penontonnya diperkirakan mencapai lima belas ribu dari kapasitas dua puluh ribu penonton.


Tiket diklasifikasi menjadi 2 kelas yaitu Ibiza Zone dengan harga Rp1.000.000,- dan Miami Zone seharga Rp500.000,-. Ada juga tiket VIP Package dengan metode pembelian langsung mengirim email langsung pihak Marygops. Tiket sudah dapat di beli di rajakarcis.com


Informasi lebih lanjut silakan klik laman berikut.www.marygops.com


Photo Courtesy by www.marygops.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.