JAKARTA FASHION WEEK 2013: INDONESIA TODAY THE WORLD TOMORROW

November 03, 2012
JAKARTA FASHION WEEK 2013: INDONESIA TODAY THE WORLD TOMORROW


Kembali perhelatan akbar insan mode Indonesia bertajuk Jakarta Fashion Week 2013 akan segera digelar. Event yang memasuki tahun ke-5 ini merupakan barometer industri mode di Tanah Air, jadi pastikan Anda hadir pada  3-9 November 2012 di Plaza Senayan, Jakarta. Kegiatan diperkirakan akan dihadiri lebih dari 20.000 fashionista juga buyer dan pemerhati mode mancanegara.

Tahun ini Jakarta Fashion Week mengusung tema “Indonesia Today The World Tomorrow”. Tema ini diambil sebagai upaya untuk mengangkat kekayaan mode Indonesia hingga ke panggung catwalk internasional. Tidak hanya itu tema tersebut sejalan dengan tujuan Jakarta Fashion Week yaitu untuk memajukan dunia fashion di Indonesia dan menjadikan Jakarta sebagai salah satu pusat mode di Asia.

Jakarta Fashion Week 2013 yang sudah di depan mata ini akan menampilkan lebih dari 60 show, ratusan desainer dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), diantaranya adalah: Anne Avantie, Barli Asmara, Billy Tjong, Carmanita, Ghea Panggabean, Kanaya Tabitha, Oscar Lawalata, Priyo Oktaviano, Sebastian Gunawan, Friederich Herman,Fyodor Golan, Hengki Kawilarang, Herman Nuary dan Musa Widyatmodjo.

Ratusan model baik dari dalam dan luar negeri  akan ikut memeriahkan panggung catwalk Jakarta Fashion Week 2013. Sekitar 1.000 wartawan dalam dan luar negeri dari berbagai media akan meliput ajang mode terbesar di Indonesia ini. dan dapat disaksikan melalui video streaming yang ada di website resmi Jakarta Fashion Week 2013.

Karya yang akan tampil di panggung catwalk Jakarta Fashion Week 2013 akan didominasi inspirasi desain warisan nusantara. Beberapa acara yang akan menjadi pusat perhatian adalah Fashion Tent yang menampilkan Sulam dan Bordir Nusantara dari Albert Yanuar, Hian Tjen dan Roemah Kebaya. Roemah Kebaya akan tampil pada show Amazing Jakarta by Deskranasda DKI Senin 5 November 2012 pukul 13.00. Hian Tjen akan tampil pada L’Oreal Professionnel presents Retro Nouveau in partnership with ESTETICA Indonesia, Selasa 6 November 2012 pukul 13.00, dan Albert Yanuar akan tampil pada show Jakarta Fashion Week presents CFE Pioneer Program Designers, Jumat 9 November 2012, pukul 17.30.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi laman berikut.

http://www.jakartafashionweek.co.id/id/about/2013


Photo Courtesy by http://www.jakartafashionweek.co.id/en/journey.to.jfw.2013

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.