FABULOUS FOOD AND TRAVEL 2012

Oktober 31, 2012
FABULOUS FOOD AND TRAVEL 2012


Sebuah pameran wisata digabungkan dengan pameran kuliner hadir di Jakarta dan berlangsung selama hampir satu bulan, yaitu pada 31 Oktober hingga 25 November 2012. Bertempat di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Fabulous Food and Travel 2012 menggabungkan antara dunia kuliner dan jalan-jalan. Acara ini digelar untuk mengenalkan masyarakat pada keunikan beragam destinasi dan atraksi wisata serta kuliner khas berbagai negara di dunia dan indonesia. Akan ada pula penawaran perjalanan yang cukup menarik dari beberapa perusahaan travel di Jakarta.

Fabulous Food & Travel 2012 adalah acara pertama yang  menggabungkan pameran wisata dan kuliner terbesar secara bertema. Dalam pameran kulinernya menghadirkan chef dan bartender terkemuka dari Aerowisata Catering Service, Pullman Hotel Central Park, Good For Eats, Ming Village Restaurant, Portico, serta Suhi Tei. Ada pula acara khusus bagi anak-anak, yaitu Young Chef Academy akan mengajak anak Anda untuk mencintai kuliner sejak dini melalui kegiatan-kegiatan di standnya. Di Senayan City sendiri terdapat beragam restoran dan bahkan panitia memanggil pedagang kaki lima ke lokasi pameran.

Dalam pameran wisatanya Anda akan memperoleh informasi dan edukasi untuk menentukan tujuan destinasi wisata, terutama dalam menyambut masa liburan akhir tahun. Anda juga dapat memperoleh informasi mengenai daerah tujuan wisata yang trend saat ini, termasuk trend berlibur. Tentunya sambil memuaskan hobi seperti culinary tour, cycling tour, maupun dan photography tour.

Fabulous Food and Travel 2012 akan diikuti beberapa maskapai penerbangan terkemuka seperti Garuda Indonesia dan Thai Airways, badan promosi pariwisata dari Macau, Malaysia dan Australia Barat. Berbagai paket wisata favorit akhir tahun juga ditawarkan dalam acara ini. Beberapa diantaranya adalah menikmati suasana musim dingin dengan bermain salju atau berski, Smailing Tour menawarkan paket Wonders of France+Italy+Switzerland+Jungfraujoch. Anda penggila drama Korea bisa menikmati tempat-tempat romantis di negeri ginseng dengan mengambil paket 8 hari Korea – Jeju. Sedangkan umat Kristiani, ada penawaran paket malam  Natal di Tanah Perjanjian melalui Paket Promised Land Classic, dan masih banyak paket dan destinasi liburan menarik lainnya

Liburan akhir tahun dapat pula Anda isi dengan meyambangi ratusan destinasi yang tersebar di seluruh Nusantara. Indonesia.travel menyediakan ragam informasi menarik tentang destinasi dan atraksi wisata yang dapat dikunjungi di Tanah Air. Temukan di dalamnya panduan bagi Anda untuk berkeliling, mencicipi kuliner, transportasi, serta tips terkait.

Photo Courtesy by http://traveltextonline.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.