GATOTKACA JADI RAJA: “BATTLE FOR THE THRONE

Februari 04, 2012

GATOTKACA JADI RAJA: “BATTLE FOR THE THRONE  


Gatotkaca, salah satu sosok paling terkenal dalam mitologi Jawa akan hadir dalam sebuah pertunjukan menawan bertajuk “Gatotkaca Jadi Raja” pada Sabtu, 4 Februari 2012 di The Hall, Senayan City, Jakarta, pukul 13.00, 15.00, 17.00, dan 21.00. Pertunjukan drama ini digelar selama 60 menit dengan menggabungkan konsep sinema, broadway, wayang kulit, musik artistik termasuk musik rock, serta seni tari wayang orang dalam satu pertunjukan.

Gototkaca Jadi Raja “Battle For the Throne” menggabungkan seni wayang orang dan wayang kulit yang diperankan artis-artis bertalenta di dunia seni Indonesia, yaitu: Tora Sudiro berperan sebagai Gatotkaca, Titi DJ berperan sebagai Arimbi, dan Aqi Alexa berperan sebagai Brojo Lamatan. Sebagai penata musik adalah Aksan Sjuman dan disutradarai oleh Mirwan Suwarso dari MSP Entertainment.

Untuk mendukung pertujukan megah ini akan disediakan tiga layar lebar, dua panggung, musik orkestra, tata tari dan tata laga ala Hollywood. Konsep pementasanya juga akan disajikan dengan tata cerita untuk penonton kontemporer dengan format teather modern untuk mengangkat jiwa anak-anak yang sebenarnya masih ada dalam diri seorang Gatotkaca.

Pertunjukan yang mengisahkan tentang rencana pengangkatan Gatotkaca untuk menjadi Raja Pringgodani. Untuk bisa menikmati pertujukan yang memanjakan selera seni ini, Anda bisa membeli tiket seharga Rp250.000,- sampai Rp1.500.000,- dapat diperoleh di www.dramasinema.com.

Gatotkaca adalah tokoh dalam wiracarita Mahabharata yang dikenal sebagai putra Bimasena atau Wrekodara dari keluarga Pandawa.  Gatotkaca dikenal memiliki kekuatannya luar biasa, mampu terbang di angkasa, serta terkenal juga dengan julukan "otot kawat tulang besi".

Untuk informasi lebih lanjut silakan klik laman berikut.

www.dramasinema.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.